asarpua.com

Operasi Pencabutan Pen di Kaki Selamet Berjalan Lancar

ASARPUA.com – Rokan Hilir – Berkat doa dan dukungan dari semua kalangan akhirnya Selamet berhasil menjalani operasi pengangkatan pen dikakinya yang selama 5 tahun belum dikeluarkan.

Operasi Selamet berjalan lancar berlangsung selama enam (6) jam. Terhitung masuk ruang operasi pada pukul 21.00 WIB selesai pukul 03.00 WIB dini hari disalah satu RS Pekanbaru, dan hari ini, Jum’at (09/11/2018) Selamet sudah diperbolehkan pulang.

Asmar Tarigan wartawan ASARPUA.com yang juga sebagai salah satu relawan Tim Merpim menjelaskan bahwa pasca operasi kondisi Selamet sehat dan bergembira. Jadi jika tidak ada halangan yang berarti, keluarga beserta Selamet akan segera kembali ke kampungnya di Rokan Hilir (Rohil) sore ini.

“Semua berjalan lancar, tidak ada kendala yang berarti yang kita hadapi selama berada di Pekanbaru ini, maupun saat menjalani operasi dan pasca selesainya operasi pencabutan pen besi dikaki Selamet. Untuk itu kami mengucapkan terimakasih atas doa’ dan dukungan dari semua kalangan¬† yang sudah bersimpati membantu untuk biaya operasi Selamet,”kata Asmar Tarigan.

M Budianto didampingi Taufik Saragih yang juga relawan Merpim turut menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh rekan rekan, dan semua orang yang membantu perjalanan Selamet untuk operasi ke Pekanbaru.

“Semoga aktivitas kemanusiaan ini terus dapat terlaksana, bukan hanya untuk Selamet seorang saja, namun masih banyak saudara saudara kita yang membutuhkan uluran tangan para dermawan,” kata dia. (as-atarigan)

Related News

Guru dan Siswa SDN 017 Mengeluh Bau Limbah Diduga dari PKS PT BSS

Redaksi

Wote Cup Bawa Juara U 16 & U 12 Tandang ke Stadion Utama Riau

Redaksi

Danramil 05 Rimba Melintang Kodim 0321/Rohil Ikut Donasi Peduli Selamet

Redaksi