asarpua.com

Nyabu di Dalam Truk, Dua Pria Ditangkap Polres Labuhanbatu

Terlibat penyalahgunaan Narkoba, dua orang pria ditangkap Tim Operasional (Opsnal) Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Labuhanbatu dari dalam truk yang sedang parkir. (Foto. Asarpua.com/humas_polres)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Terlibat penyalahgunaan Narkoba, dua orang pria ditangkap Tim Operasional (Opsnal) Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Labuhanbatu dari dalam truk yang sedang parkir. Keduanya, masing-masing Gilang (23) dan JM (39), tertangkap saat mengisap sabu.

“Pelaku BGP alias Gilang dan JM ditangkap saat mengisap sabu di dalam truk, di tepi Jalinsum Desa N-8, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu,” kata Kasi Humas Polres Labuhanbatu, AKP Parlando Napitupulu, Jumat (21/06/2024).

Kasi Humas AKP Parlando menjelaskan kronologis penangkapan terhadap Gilang, warga Desa Kampung Dalam, Kecamatan Bilah Hulu dan JM, warga Emplasmen PT DLI, Desa Seitampang, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu.

Parlando bilang, sebelum penangkapan, Tim Opsnal Satresnarkoba menerima informasi dari masyarakat mengenai adanya lokasi yang sering digunakan untuk transaksi dan penyalahgunaan narkotika di Jalinsum Desa N-8 Bilah Hulu.

“Tim kemudian turun melakukan penyelidikan dan menangkap Gilang dan JM di TKP, yang sedang memiliki, menyimpan, menguasai dan menyalahgunakan narkotika jenis sabu, Kamis 13 Juni 2024 sore,” jelasnya.

Tim juga mengamankan barang bukti 1 bungkus plastik klip transparan berisi sabu seberat 0,18 gram, kaca pirex bekas bakar berisi sabu seberat 1,21 gram, mancis, bong dan alat isap terbuat dari botol teh botol, handphone android Samsung warna putih dan dump truk Mitsubishi nomor polisi B 8029 DB.

“Kedua pelaku beserta barang bukti yang diamankan kemudian dibawa ke Satresnarkoba Polres Labuhanbatu untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

Polsek Kualuh Hulu Sosialisasikan Penerimaan Calon Anggota Polri di SMAN 1 Kualuhleidong

Pelaku Pencuri Kabel Lampu Jalan Ditangkap

Redaksi

Polres Labuhanbatu Siap Amankan Kampanye Akbar Pemilu 2024

Redaksi