asarpua.com

Mobil Tangki Terbalik Jalur Medan Berastagi Macat Total

ASARPUA.com – Medan – Kembali lalulintas julusan Medan – Berastagi (Tanah Karo) begitupun sebaliknya macat total di akhir pekan. Mobil truk tangki terbalik di Sibolangit tepatnya di dekat PDAM Tirtanadi Lau Kaban, Sabtu (20/10/2018) pagi.

Akibat kejadian itu arus lalu lintas macet total. Pantauan ASARPUA.com di lapangan setelah menerima informasi aparat kepolisian lalung turun ke lokasi mengatur lalu lintas dan berupaya untukmelakukan evakuasi mobil truk angki yang terbalik.

Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir Chan yang ada di lokasi langsung mengambil tindakan melaporkan bahwa terjadi kepadatan arus lalu lintas yang hendak menuju atau dari Tanah Karo hari Sabtu (20/10/2018) sekira jam 10.00 WIB.

Telah terjadi laka lantas tunggal Mobil Truk Tangki menabrak tiang listrik di Desa Sibolangit tidak jauh dari PDAM Tirtanadi.

Untuk itu dihimbau agar pengendara dapat mencari jalur alternatif untuk menghindari kemacetan yang semakin panjang. Evakuasi sedang diupayakan secepat mungkin yang sebelumnya isi dari truk tangki dikosongkan terlebih dahulu, demikian Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chan.

Setelah beberapa lama kepadatan arus lalulintas dapat diurai perlahan dengan mengaktifkan satu jalur menunggu selesai evakuasi mobil truk tangki tersebut.

Tak menunggu lama atas kerjasama aparat kepolisian dan masyarakat setempat akhirnya evakuasi truk tangki berhasil dilakukan dengan cepat.

Jalur lalu lintas Medan Tanah Karo memang terkenal rawan laka lantas sehingga kemacetan kerap terjadi. (as-01)

Related News

Lagu Mejuah-juah Sambut Gubsu di HUT CU Ate Keleng

Redaksi

Pembangunan Dua Jalan Alternatif Medan Berastagi Masuk Program APBN 2020 – 2024

Redaksi

Konsisten Rawat Alam, PDAM Tirtanadi Tanam Pohon di Tangkapan Air Sibolangit

Redaksi