asarpua.com

Milad ke-12 Forum Silaturahmi Majelis Ta’lim Sumut

ASARPUA.com – Deli Serdang – Wakil Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sumatera Utara (Sumut) Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah berharap terwujudnya negara yang penuh kebaikan, berkah dan penuh ampunan Allah.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua TP PKK Sumut Sri Ayu Mihari pada acara milad Forum Silaturahmi Majelis Ta’lim Sumut, Minggu (31/03/2019) di Taman Air Mancur Percut, Jalan Paluh Gelombang, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang.

Sri Ayu Mihari juga berharap agar Forum Silaturahmi Majelis Ta’lim Sumut dapat mempererat silaturahmi dan membina umat. “Saya ucapkan selamat atas milad ke-12 Forum Silaturahmi Majelis Ta’lim Sumatera Utara, semoga forum ini tetap eksis membina umat, mempererat silaturahmi guna mewujudkan umatan wasaton, yaitu umat dan jamaah yang senantiasi mampu berada dan berdiri kokoh di tengah-tengah jamaah dan umat yang beragam,” katanya.

Seraya memperingati milad ke-12 Forum Silaturahmi Majelis Ta’lim Sumut, acara ini juga dirangkaikan dengan tadabbur alam, yang diisi dengan kegiatan tausyiah, pembacaan Al Qur’an dan gambus remaja.

Ketua Panitia yang juga Ketua Forum Silaturahmi Majelis Ta’lim Sumut untuk wilayah Medan, Hj Hasmawarni br Siregar, mengatakan ada sekitar 1200 jamaah yang hadir pada peringatan milad kali ini dari berbagai daerah di Sumut.

Pada milad ke-12 ini menghadirkan beberapa ustadz seperti KH Haidir AW, H Yahya Tambunan dan H Syahlau Harun. Walau cuaca yang cukup panas di sekitaran Taman Air Mancur Percut, jamaah tetap setia mengikuti rangkaian kegiatan hingga selesai.

Ketua Umum  Forum Silaturahmi Majelis Ta’lim Sumut Hj Himatul Fadillah berharap kegiatan ini selain memperkuat silaturahmi anggota, juga bisa membantu mensejahterakan jamaah yang hadir karena hal itu salah satu tujuan forum ini dibentuk. (as-01)

Related News

HUT ke-75 RI, Pemkab Sergai Terima Penghargaan

Redaksi

Gerakan Klik Serentak Awali Coklit Data Pemilih di Medan

Redaksi

Komisi III DPRD Medan Desak Dinas Perdagangan Tingkatkan PAD

Redaksi