asarpua.com

Merry Riana dari Entrepreneur dan Content Creator Hingga Jadi Investor

Merry Riana yang kini aktif tidak hanya sebagai Entrepreneur dan Content Creator namun juga sebagai Investor. (Foto. Asarpua.com/handover)

ASARPUA.com – Jakarta – Awal tahun menjadi awal yang manis bagi Merry Riana yang kini aktif tidak hanya sebagai Entrepreneur dan Content Creator namun juga sebagai Investor. Sejak membangun MD 3 tahun lalu, Merry Riana berfokus untuk membantu para UMKM di Indonesia agar naik kelas dan membangun First Million Dollar Company mereka. Caranya adalah dengan memberikan bantuan pendanaan dan pembinaan kepada para UMKM terpilih. Saat ini  sudah ada lebih dari 40 perusahaan di portfolio MD.

Bulan Agustus 2023, Merry Riana bersama dengan David Tjokrorahardjo meluncurkan MD Foodiverse. Berkolaborasi bersama dengan Sylvia Surya dan sang suami Ferrianto Surya yang sudah sangat berpengalaman di dunia F&B membangun Kopi Soe dari nol hingga ratusan cabang, MD Foodiverse hadir untuk membantu para UMKM khususnya di bidang F&B untuk bisa scale up.

“Hari ini dengan penuh rasa syukur dan bangga, kami menyambut Martabak Pecenongan 65A sebagai MD Champion”, ungkap Merry Riana dalam acara Grand Opening gerai Martabak Pecenongan 65A Cabang Tanjung Duren, 10 Januari 2024. Hal serupa juga diungkapkan oleh bapak Danniel selaku penerus bisnis Martabak Pecenongan 65A yang juga hadir bersama bapak Agustinus founder Martabak Pecenongan 65A, “Kami happy sekali bisa bergabung menjadi bagian dari MD Foodiverse, harapan kami semoga bisa menginspirasi para UMKM lainnya untuk terus bertumbuh”.

Martabak Pecenongan 65A sendiri sudah berdiri lebih dari 40 tahun sejak tahun 1970 dan merupakan pelopor martabak di Pecenongan Raya. “Sebagai strategic partner dari Martabak Pecenongan 65A, melalui MD Foodiverse, kami siap membantu untuk membuka lebih banyak cabang lagi sehingga lebih banyak orang bisa menikmati martabak legendaris ini,” tambah Merry Riana. (Asarpua)

Related News

Walikota Medan Terima Audiensi Duta Genre 

Redaksi

Pasien Sembuh Meningkat, Ruang Isolasi Covid-19 di Medan Tetap Tersedia

Redaksi

Gubsu Kukuhkan Paskibra Sumut 2020 

Redaksi