asarpua.com

Letkol Arm Ketut Tinjau Kondisi Kendaraan Dinas Babinsa  

keberadaan kendaraan Dinas milik prajurit Babinsa itu memasuki tahap peninjauan yang dilakukan langsung oleh Dandim Letkol Arm Ketut Wira Purbawan. (Foto. Asarpua.com/dikdan)

ASARPUA.com – Lamongan – Kendaraan Dinas yang dimiliki oleh para Babinsa di wilayah teritorial Kodim 0812/Lamongan, berjejer rapi di Lapangan Upacara Makodim.

Bukan tanpa sebab, keberadaan kendaraan Dinas milik prajurit Babinsa itu memasuki tahap peninjauan yang dilakukan langsung oleh Dandim Letkol Arm Ketut Wira Purbawan.

“Sebab para Babinsa ini memiliki mobilitas yang cukup tinggi. Untuk itu, kita pastikan jika semua perlengkapan yang mereka miliki, khususnya kendaraan Dinas mereka dalam kondisi prima,” kata Dandim. Senin (05/02/2024).

Tak hanya kondisi kendaraan saja, pemeriksaan itu juga meliputi soal kelengkapan surat-surat kendaraan kendaraan milik para Babinsa tersebut.

“Termasuk SIM mereka, itu juga kita lakukan pengecekan,” jelasnya.

Dandim menambahkan, semua kendaraan Dinas yang saat ini digunakan oleh para Babinsa untuk menjalankan tugas sehari-hari tersebut, harus bisa dipelihara dengan baik. Perawatan dan pengecekan kendaraan pun, harus dilakukan secara rutin.

“Supaya tidak terjadi kendala ketika para Babinsa ini menjalankan tugasnya masing-masing,” tegas Dandim. (Asarpua)

Sumber: Dandim 0812/Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan

Related News

Tiga Terosis Ditangkap Rencana Serang Polisi saat Pengamanan Pemilu

Redaksi

Akhyar Ingatkan Masyarakat Jaga Kebersihan Lingkungan

Redaksi

Sekdaprovsu Harap Seluruh Petugas Penyelenggara Pemilu dan Pilkada 2024 Terdaftar JKN dan Skrining Kesehatan 

Redaksi