asarpua.com

Lanal Nias dan Tim Sar Temukan Korban Tenggelam di Sungai Gomo

ASARPUA.COM РNias Selatan РSejumlah Prajurit Lanal Nias dipimpin oleh Kapten Laut (P) Efendi Sihombing bersama  Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Nisel dan Tim SAR lainnya berhasil menemukan korban yang diduga tenggelam disungai Gomo atas nama Taogozanua Buulolo, (55) warga Desa Hiliamozula Kecamatan Aramo dan saat ini berdomisili di desa Hilifalawu Kecamatan Maniamolo Kabupaten Nias Selatan.

Korban ditemukan pada hari Jumat, (03/08/2018) sekitar Pkl.11.00 WIB dipusaran sungai Gomo dalam keadaan sudah tidak bernyawa, berada lebih kurang 1Km dari perkampungan warga.

Kronologis kejadiannya seperti diinformasikan melalui penerangan Lanal Nias menyebutkan, korban pada hari Rabu,( 01/08/2018) pagi seperti biasa pergi ke sawah dengan menyeberangi sungai Gomo dan biasanya baru akan kembali pada sore hari. Namun, karena korban hingga Rabu malam itu tak kunjung kembali ke rumah membuat seluruh keluarga resah lalu sepakat membuat laporan kepada Kepala Desa.

Setelah menerima laporan dari keluarga akhirnya Kepala Desa Hilifalawu menghubungi Kalak BPBD Kabupaten Nias Selatan pada hari Kamis (02/08/2018,) sekitar pukul 17.05 WIB.

Mendengar informasi itu selanjutnya, pada hari Jum’at (03/08/2018) pencarian dilakukan oleh sejumlah Prajurit Lanal, BPBD Nisel dan Tim SAR lainnya hingga akhirnya pecarian membuahkan hasil.

Korban Taogozanua Buulolo ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Selanjutnya tim gabungan kemudian mengevakuasi jenazah korban dan seterusnya dibawa ke rumah keluarganya.  (as-hal)

Related News

Para Saksi Parpol Minta Penghitungan Ulang Perolehan Suara

Redaksi

Tahun ini, Jalan Hilimegai Dihotmix, Jalan Tuindrao Godu, Lawelu Ditingkatkan

Redaksi

Hore, KMP Wira Ono Niha Berlayar Perdana Rabu, Sibolga-Telukdalam 

Redaksi