asarpua.com

Lanal Nias Bersama Pemkab Nisel dan Kemhan Gelar Focus Group Discusion

ASARPUA.COM – Nias Selatan – Komandan Lanal Nias Letkol Laut (P) Dian Poernomo Sidhi, Mtr. Hanla, bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Nias Selatan (Nisel), dan Tim Litbang Kementerian Pertahanan (Kemhan) menggelar Focus Group Discusion (FGD) dalam rangka Pelaksanaan Pengumpulan Data Penentuan Daerah Uji Coba Peluncuran Roket Hasil Litbang Kemhan, bertempat di Aula Pandawa Mako Lanal Nias Jalan Baloho, Telukdalam, Selasa, (28/08/2018).

Kegiatan diskusi tersebut berjalan dengan sangat komunikatif dan diisi paparan dari Tim Litbang Kemhan RI yang diketuai oleh Kolonel Arh Munif Prasojo, S.IP. Materi diskusi yang disampaikan yakni tentang Penentuan Daerah Uji Coba Peluncuran Roket Hasil Litbang Tahun Anggaran (TA) 2018.

Focus Group Discusion (FGD) terkait upaya Penentuan Daerah Uji Coba baru ini, dilakukan karena mengingat lokasi uji coba yang selama ini ada di wilayah Pameungpeuk Garut Provinsi Jawa Barat sudah tidak memenuhi syarat lagi untuk dijadikan sebagai tempat peluncuran roket.

Acara juga dirangkai dengan tanya jawab dari para peserta Focus Group Discusion (FGD) dan diakhiri pemberian plakat dari ketua Tim Litbang Kemhan RI  kepada Komandan Lanal Nias Letkol Laut (P) Dian Poernomo Sidhi, Mtr. Hanla.

Turut hadir saat itu, Bupati Kabupaten Nias Selatan (Nisel) Hilarius Duha, Danramil Telukdalam, para Perwira Staf Lanal Nias beserta sejumlah pimpinan SKPD Kabupaten Nias Selatan. (as-hal)

Related News

Bupati dan Kapolres Nisel Tinjau Longsor Desa Suka Maju Gomo

Redaksi

Mendikbud RI Berpesan, Guru Cetuskan Proyek Bakti Sosial Libatkan Seluruh Kelas

Redaksi

Kapoldasu Tinjau Persiapan Pelaksanaan Pemilu Susulan di Nisel

Redaksi