asarpua.com

Ketua PWI Sumut Terima Pimpinan Harian Sinar Malaysia

ASARPUA.com – Medan – Cik Hasyim seorang pimpinan dari Harian Sinar Malaysia (publishing, koran, majalah, tv dan online) bersama Direktur UDT Track Tail Vacation Mohammad Noordin Kimi melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Keduanya diterima Ketua PWI Sumut H Hermansjah SE bersama sejumlah unsur pengurus di antaranya Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan Wilfrid Baldwin Sinaga SH, Wakil Ketua Bidang Pendidikan Rizal Rudi Surya, Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan Drs. Edi Syahputra Sormin, Bendahara Zul Anwar Ali Marbun dan Wakil Sekretaris Drs. Rifki Warisan di Gedung PWI Sumut Jalan Adinegoro 4 Medan, Senin (21/01/2019).

Berbagai hal kerjasama dibicarakan untuk menjalin hubungan yang lebih erat terkait pengelolaan media massa. Termasuk bidang-bidang investasi antara Malaysia dan Sumut. Khusus kepada PWI Sumut Cik Hasyim menyarankan supaya digelar forum diskusi yang kemudian dapat disebarluaskan melalui berbagai bentuk saluran media massa.
Kunjungan silaturahmi ditandai foto bersama di depan Gedung PWI Sumut.

Ketua PWI Sumut Hermansjah dalam kesempatan itu menyambut baik kedatangan Cik Hasyim selaku pimpinan Harian Sinar Malaysia bersama Direktur UDT Track Tail Vacation Mohammad Noordin Kimi.

Hermansjah menjelaskan belakangan ini kerjasama dengan berbagai komponen masyarakat di Malaysia cukup banyak, tidak saja dengan pekerja pers seperti dengan klub Wartawan Perak, tapi juga para Kontraktor Malaysia dan pengusaha dari negeri Sei Petani dan Ipoh.

“29 Januari nanti PWI Sumut akan menerima 60 Kontraktor Malaysia, ” ujar Ketua PWI Sumut sembari menjelaskan para Kontraktor Malaysia itu nanti juga akan dijamu Gubsu Edy Rahmayadi. (as-rel)


Related News

Target Kapolda Bersihkan Premanisme Ciptakan Kenyamanan di Sumut

Redaksi

Ketua PWI Sumut Apresiasi Kejatisu Selamatkan Uang Negara Hingga Rp1,5 Triliun

Redaksi

Ketua PWI Sumut Serahkan Santunan Duka kepada 17 Ahli Waris

Redaksi