asarpua.com

Ketua PBB Medan Labuhan Jadi Irup HUT ke-75 Kemerdekaan RI 

ASARPUA.com – Medan – Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Medan Labuhan Edson Hutahaean SP bertindak sebagai sebagai inspektur upacara (Irup) peringatan HUT.Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, yang dilaksanakan di bundaran 1Griya Martubung dua Jln  Samudera Pasific kelurahan Tangkahan kecamatan Medan Labuhan daerah sumatera utara Senin (17/08/2020).

Upacara HUT RI ke-75 di ikuti seluruh kader Pemuda Batak Bersatu  dan Beberapa Elemen masyarakat Tokoh Agama se kecamatan Medan Labuhan.

Edson Hutahaean SP Selaku Ketua PBB  menyampaikan  “pada hari ini merupakan hari  HUT kemerdekanya bangsa Indonesia, dengan momentum  kiranya bisa mengingatkan kita kembali para pejuang dahulu yang telah membuat seluruh masyarakat indonesia  senang tenag atas kemerdekaan dimanapun kita berada ujarnya.

Peringatan  HUT RI  genap 75 tahun Negara kita telah merdeka, jika dihitung dengan usia, sudah masuk dalam usia tua, akan tetapi kita sebagai bangsa Indonesia masih banyak yang belum memaksimal Kemerdekaan Indonesia, hingga kita lalai dalam menjaga hakikat persatuan dan kestuan, kedepannya marilah kita saling bahu membahu, mengkritik dan memberikan saran serta masukan demi perkambangan Kecamatan Medan Labuhan

Adapun  kegiatan  beberapa perlombaan setelah upacara yang diadakan  ditambah perlombaan rakyat harapan saya  kegiatan menyambut HUT RI Ke 75 terutama di PBB Kecamatan Medan Labuhan ini, kedepannya lebih meriah lagi kita buat,” jelasnya. (asarpua)

Penulis: Serasi Sembiring

Related News

151 Lurah Ikuti Pengarahan TP4D Kajari Medan

Redaksi

Walikota Medan Terima Penghargaan Indonesia Creative Leader

Redaksi

Akhyar Ajak HIPPI Dukung Sampah Jadi Briket

Redaksi