asarpua.com

Ketua DPRD Medan dan Komunitas Gold Dragon Bakti Sosial Sambut Ramadhan 1445 H

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan Hasyim SE bersama Komunitas Gold Dragon (KGD) melakukan Baksos. (Foto. Asarpua.com/handover)
ASARPUA.com – Medan – Dalam menyambut bulan Suci Ramadhan 1445H/tahun 2024 M, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan Hasyim SE bersama Komunitas Gold Dragon (KGD) melakukan bakti sosial (Baksos).

“Saya beserta KGD melakukan baksos dengan memberikan bantuan berupa bahan pokok kepada masyarakat di Jalan Sempu Medan, Minggu (17/03/2024) lalu,” kata Hasyim.

Baksos ini dilakukan lanjut Hasyim yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Medan ini dalam rangka membantu mengurangi beban masyarakat muslim, sehingga dapat menjalani ibadah puasanya dengan baik.

“Kegiatan Baksos berupa pembagian bahan pokok ini bertujuan untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang beragama muslim sehingga dapat menjalani ibadah puasanya dengan baik,”ungkapnya.

Hasyim yang juga calon legislatif (Caleg) DPRD Sumatera Utara (Sumut) terpilih tersebut berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi yang menerimanya

“Harapan kita tentu dengan Bansos ini dapat membantu masyarakat, sedikit membantu meringankan beban, sehingga dapat fokus menjalankan ibadah puasa Ramadhan,”imbuh Hasyim.

Akhirnya saya mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H/2024M untuk seluruh masyarakat Kota Medan.

Jadikan Ramadhan ini sebagai bulan kebaikan untuk meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT/Tuhan Yang Maha Esa,tandas Hasyim.

“Di bulan suci ini mari kita saling membagikan kebaikan kepada semua,”ajak Hasyim yang dikenal peduli dan selalu berbuat kebaikan kepada sesama tersebut. (Asarpua)

Related News

Ketua DPRD Medan Minta Jangan Saling Menyalahkan Soal Penanganan Covid-19

Redaksi

Ketua DPRD Medan Ingatkan, Dana Kelurahan Jangan Silpa

Redaksi

Hasyim: Pengawasan Dapat Hindari Penyelewengan Anggaran Covid-19

Redaksi