asarpua.com

Ketua PN Medan Tepiskan Kamera Wartawan Usai Diperiksa Penyidik

ASARPUA.COM – Medan – Ketua Pengadilan Negeri (PN) Medan, Marsuddin Nainggolan yang kena OTT KPK , Selasa (28/08/2018) pagi akhirnya meninggalkan Gedung Kejati Sumatra Utara Jalan A.H Nasution Medan. Dengan pengawalan ketat petugas Kejati Sumatra Utara dan KPK, setelah menjalani proses pemeriksaan sementara di Aula Lantai III Kejatisu.

Namun pada saat akan meninggalkan Kantor Kejatisu, terjadi insiden pemukulan kamera milik salah seorang wartawan. Diduga Marsuddin sedikit kesal karena dirinya banyak yang memoto dirinya pada saat dibawa oleh penyidik KPK begitu selesai pemeriksaan di Kejatisu.

“Apa kamu foto-foto saya, udah puas kan kalian memoto, apa nggak kurang dekat dan jelas wajah ku,” katanya dengan nada agak tinggi sembari menaiki mobil sedan dan membawanya keluar dari Gedung Kejatisu, Selasa (28/8/2018).

Selain Marsuddin Nainggolan tampak juga Tamin Sukardi dan dua orang lainnya yang juga dibawa oleh tim KPK serta kardus yang diduga berisikan uang Dollar Singapura tersebut barang bukti OTT.

Sedangkan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Medan, Wahyu Prasetyo Wibowo, Hakim Sontan Merauke dan Merry Purba Hakim Adhoc Tipikor serta panitera Oloan Sirait  masih diperiksa Kejatisu.

Hingga saat ini mengenai belum ada keterangan resmi baik dari Kejatisu maupun KPK, tentang mau kemana para pemegang palu keadilan Kota Medan ini akan dibawa usai ditangkap OTT oleh tim Penyidik KPK. (as-01)

Related News

Hakim Kena OTT KPK di Medan, Menangani Kasus Tamin Sukardi

Redaksi

Plt Walikota Medan Terima Kunjungan Ketua PN di Balaikota

Redaksi

Ketua PN Medan, Tiga Hakim Tipikor dan Dua Panitera Kena OTT KPK

Redaksi