asarpua.com

Kapolsek PP Batu Gelar Patroli dan Pengamanan di Gereja BNKP Tello

ASARPUA.com – Nias Selatan -Dengan mengendarai kendaraan dinas jenis roda dua, Kapolsek Pulau Pulau (PP) Batu, (Pulau Tello) Ipda Pol Dian P Simangunsong, SH  bersama beberapa anggotanya melakukan patroli serta pengamanan di Gereja BNKP Resor 38 Jemaat Pulau Tello, di Desa Onaya, Kecamatan PP Batu, pada Minggu, (11/11/2018).

Patroli dan pengamanan itu kata Kapolres Nisel AKBP Faisal F Napitupulu kepada Wartawan, melalui Kapolsek PP Batu, Ipda Dian P Simangunsong, adalah dalam rangka, mengantisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek PP Batu sekaligus silaturahmi aparat dengan umat dan warga sekitar.

Pengamanan dilakukan dari awal hingga ibadah selesai. Sejauh ini pelaksanaan ibadah berjalan dengan aman dan baik. “Selama ibadah,  tidak ditemukan hal-hal yang menonjol atau mencurigakan,” imbuhnya.

Disamping itu, pihaknya juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar tidak melakukan tindak pidana atapun hal hal lain yang melanggar Hukum.  “Kita juga mengingatkan warga agar menjaga kerukunan antar umat beragama,” kata Kapolsek Dian P Simangunsong.

Kegiatan seperti ini, kata dia,  akan terus dilakukan secara rutin di wlayah kerjanya Polsek Pulau Pulau Batu (Pulau Tello) demi menciptakan rasa aman, nyaman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat Kepulauan Batu.

Terlihat masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Minggu juga merasa senang dengan kehadiran aparat Kapolsek bersama anggotanya dilokasi tempat mereka beribadah. (as-hal)

Related News

Speedboat Hilang Kontak Jumat antara Pulau Tello-Simuk 

Redaksi

Beredar Video Polisi di Nias Selatan Bawa Kotak Suara Terombang-ambing di Tengah Lautan

Redaksi

Tim Gabungan Temukan Nelayan yang Hanyut di Tello

Redaksi