Kapolres Pelabuhan Belawan Gelar Syukuran Juara Piala Kapoldasu

49
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH didampingi Waka Polres Kompol Taryono Raharja, Kapolsek Belawan Kompol Safarudin Tama, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar dan pelatih Tim SB binaan Polres Pelabuhan Belawan. (Foto. ASARPUA.com/sembiring)

ASARPUA.com – Belawan – Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH menggelar kegiatan syukuran dalam rangka kemenangan Tim Sepak Bola Polres Pelabuhan Belawan di Piala Kapolda Sumut 2019 sekaligus deklarasi pemilu damai  di Aula Wira Satya Mapolres Pelabuhan Belawan Jalan Raya Pelabuhan Belawan Kecamatan Medan Belawan, Selasa (12/03/2019) .

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH mengucapkan terima kasih kepada para Tim Sepak Bola Polres Pelabuhan dan semua pihak yang  mendukung hingga Tim Sepak Bola Polres Pelabuhan Belawan bisa menjuarai piala Kapolda Sumut Cup 2019.

“Kita sangat apresiasi dan ini menjadi salah satu prestasi Polres Pelabuhan Belawan yang berhasil meraih juara Turnamen Sepak Bola Piala Kapoldasu Cup 2019. Sebab baru kali ini Polres Pelabuhan Belawan berhasil meraih Juara Piala Kapolda Sumut,” kata Kapolres.

Kapolres juga menambahkan bahwa Tim Sepak Bola Polres Pelabuhan Belawan hasil seleksi para pemain Piala Kapolres Pelabuhan Belawan yang diselenggarakan di Hamparan Perak beberapa bulan yang lalu.

Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Belawan juga mengajak masyarakat agar tetap menjaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. “Dengan sinergitas yang kita bangun dengan FKUB dan dukungan yang dilakukan Polres Pelabuhan Belawan terhadap setiap kegiatan keagamaan yang digelar. Alhamdulillah, kehidupan beragama di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan berjalan dengan sangat baik.Walaupun berbeda suku dan agama namun seluruh komponen masyarakat hidup berbaur menjadi satu kesatuan dengan rukun dan harmonis,” tambah AKBP H Ikhwan Lubis.

Penyerahan sepanduk Netralitas TNI – Polri Pemilu 2019.

Pada kesempatan tersebut, Ketua FKUB Kota Medan Drs. H Ilyas Halim mengatakan bahwa FKUB akan bersikap netral pada Pemilu. “Siapa pun yang menjadi Presiden tetap menjadi pilihan terbaik bagi rakyat Indonesia,” kata Drs. H Ilyas Halim sembari menyampaikan FKUB Kota Medan akan menyelenggarakan kegiatan membersihkan rumah-rumah Ibadah termasuk di Kecamatan Medan Belawan.

Kemudian acara dilanjutkan dengan foto bersama Polres Pelabuhan Belawan dengan jajarannya dan para undangan yang hadir dalam acara sekaligus penyerahan spanduk Netralitas TNI dan Polri di Pemilu 2019.

Turut hadir dalam acara tersebut,  Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH SIK, Kabag Ops Kompol H Erinal, Kasat Sabhara AKP Erliyanto Ginting, Kapolsek Belawan Kompol Safarudin Tama Siregar, Waka Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar, PJU Polres Pelabuhan Belawan dan jajarannya, Tim Sepak Bola Binaan Polres Pelabuhan Belawan dan Pelatih, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Medan Drs H Ilya Halim serta Insan Pers.(as-15)