Kapolres Nisel Beri Tali Asih, kepada Bocah Penderita Tumor

534
Kapolres Nisel didampingi Kapolsek Lahusa foto bersama dengan orang tua bocah penderita tumor. (Foto.ASARPUA.com/halawa)

ASARPUA.com – Nias Selatan –  Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta  beserta Dinas Sosial Kabupaten Nias Selatan kembali memberikan tali asih kepada masyarakat kurang mampu di Desa Hilidanaya’o Kecamatan Susua, Senin, (17/02/2020).

Tali asih kali ini diberikan kepada bocah penderita tumor di bagian pipi kiri atas nama Yostina Ria Buulolo (1).

Bantuan tersebut merupakan bakti sosial pihak Polres dan Pemkab Nisel untuk peduli terhadap masyarakat khususnya kepada warga yang kurang mampu.

Sebelumnya juga, pada Jumat, (14/02/2020), Kapolres dan Nyonya telah menyerahkan tali asih kepada anak-anak yang ada di dua Panti Asuhan di Kabupaten Nias Selatan yakni di Panti Asuhan Lai Nisora jalan Golkar Keluarahan Pasar Telukdalam dan di Panti Asuhan Faomasi Kecamatan Maniamolo.

Turut hadir pada kegiatan Baksos di Kecamatan Susua,  Kapolsek Lahusa AKP Edward Hasibuan, Danramil 04/Lahusa, Kapten Inf Sumarman, Kabid Rehsos  Nisel, Bawo,ozui Ndruru, Bhabinsa Lahusa Kopda Mudawali, Camat Lahusa Yurlina Zebua, Ketua Panitia Paskah Kabupaten Nias Selatan Sidi Adil Harita dan Pendeta Aperli Gulo M.Th. (Asarpua)

Baca Juga  GTPP Covid-19 Sumut Dukung Pembentukan Kampung Tangguh Nusantara