asarpua.com

Kapolres Labuhanbatu Hadiri Pisah Sambut Dandim 0209/LB

Kapolres AKBP Dr Benhard Malau menghadiri acara pisah sambut Dandim 0209/LB, dari pejabat sebelumnya Letkol Inf M Faisal Rangkuti kepada Letkol Inf Yudi Ardiyan Saputro di Aula Ahmad Dewi Syukur Kantor Bupati Labuhanbatu Utara (Labura), Jumat (01/03/2024). (Foto. Asarpua.com/humas)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Kapolres AKBP Dr Benhard Malau menghadiri acara pisah sambut Dandim 0209/LB, dari pejabat sebelumnya Letkol Inf M Faisal Rangkuti kepada Letkol Inf Yudi Ardiyan Saputro di Aula Ahmad Dewi Syukur Kantor Bupati Labuhanbatu Utara (Labura), Jumat (01/03/2024).

Pada kesempatan itu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard Malau, mengucapkan terimakasih kepada Letkol Inf M Faisal Rangkuti, yang selama bertugas telah menjaga hubungan sinergitas antara TNI dan Polri.

“Terimakasih telah membangun hubungan yang harmonis antar institusi maupun dalam kerjasama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Labuhanbatu,” ucap Kapolres.

Untuk pejabat baru, Letkol Inf Yudi Ardiyan Saputro, Kapolres mengucapkan selamat datang, berharap ke depannya hubungan TNI-Polri khususnya di Kabupaten Labuhanbatu semakin solid.

“Dengan komunikasi dan koordinasi untuk membangun Harkamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

Pada pisah sambut tersebut, Kapolres memberikan cenderamata kepada Letkol Inf M Faisal Rangkuti. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

Pisah Sambut GM PLN Wilsu, Wagubsu: Pimpinan Baru, Semangat Baru

Redaksi

Plt Bupati Labuhanbatu Hadiri Perayaan Cap Go Meh 2024

Wakil Walikota Ucapkan Terima Kasih kepada Kapolrestabes Medan

Redaksi