asarpua.com

Kapolres Labuhanbatu Dampingi Karoops Poldasu Cek Pospam Idul Fitri 2024

Kapolres AKBP Bernhard Malau mendampingi Kepala Biro Operasi (Karoops) Poldasu Kombes Victor Togi Tambunan mengecek pos pengamanan (Pospam) Idul Fitri di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, Sabtu (06/04/2024). (Foto. Asarpua.com/humas)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Kapolres AKBP Bernhard Malau mendampingi Kepala Biro Operasi (Karoops) Poldasu Kombes Victor Togi Tambunan mengecek pos pengamanan (Pospam) Idul Fitri di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, Sabtu (06/04/2024).

Kunjungan kerja (Kunker) Karoops Kombes Victor Togi Tambunan ke Polres Labuhanbatu diawali dengan melakukan pemeriksaan terhadap personel BKO Brimob, kemudian dilanjutkan dengan pengecekan Posko Ops Ketupat Toba 2024 dan zoom meeting ke Pospam, Posyan dan Pos Terpadu.

Victor bersama rombongan juga melakukan pengecekan arus lalu lintas menggunakan aplikasi sistem operasi terpadu (SOT) dan mengecek kesiapsiagaan personel di pos-pos pengamanan, khususnya yang mengamankan arus mudik lebaran.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard Malau mengatakan, kunjungan ini merupakan bagian dari upaya yang dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Labuhanbatu selama pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2024.

“Kami sangat mengapresiasi dan senang atas kehadiran Bapak Karoops dan rombongan untuk melihat langsung kesiapan Polres Labuhanbatu dalam mengamankan situasi Kamtibmas jelang hari raya Idul Fitri 1445 H di Kabupaten Labuhanbatu,” ungkapnya.

Kapolres berharap dengan sinergi dan tekad yang kuat, operasi Ketupat Toba 2024 dapat berjalan dengan aman, serta kelancaran ketertiban arus lalu lintas mudik dan balik selama perayaan hari raya Idul Fitri.

Sebelumnya, Karoops Poldasu Kombes Victor Togi Tambunan beserta rombongan tiba di Kabupaten Labuhanbatu menggunakan helikopter Polri dan mendarat di Stadion Binaraga Rantauprapat sekitar pukul 13.00 WIB.

Terlihat hadir mendampingi Karoops Kombes Victor Togi Tambunan, Dansat Brimob dan Dirpolairud Poldasu. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

Kapolres Labuhanbatu Pantau PSU di TPS 53 Aek Korsik

Kapolres Labuhanbatu Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS

Kapolres Labuhanbatu Tinjau Pospam dan Posyan