Kapoldasu Kunker ke Polres Batubara

58
Kehadiran Kapoldasu, Irjen Pol Martuani Sormin bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny Risma Martuani Sormin disambut Hangat Pemerintah dan masyarakat Batubara. (Foto. ASARPUA.com/sembiring)

ASARPUA.com – Medan – Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Martuani Sormin bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny Risma Martuani Sormin melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Batubara, Selasa (30/06/2020).

Kunker orang nomor satu ini di Poldasu untuk meninjau kinerja Polres Batubara dalam menangani masalah penyebaran covid-19.

“Kunjungan saya kesini sekalian berjumpa dengan masyarakat Batubara dan sekaligus meninjau Polres Batubara bagaimana penanganan memutus penyebaran virus corona,” ujar Kapoldasu

Dalam kunjungan itu, langsung di sambut oleh Bupati, Kapolres, dan masyarakat Batubara dengan memakaikan pakaian adat khas Batubara dan memberikan bucket bunga.

Bupati Batubara, Ir H Zahir MAP sangat mengapresiasi kunjungan Kapolda Sumut, Ketua Bhayangkari dan PJU.

“Kedatangan Kapoldasu  ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap seluruh masyarakat di Kabupaten Batubara memberikan support dalam menghadapi pendemi Covid-19,” katanya. (asarpua)

Penulis: Serasi Sembiring