asarpua.com

Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto Pimpin Sertijab Kapolres Tapteng

ASARPUA.com – Medan – Kapolda Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH memimpin langsung pelaksanaan upacara serah terima jabatan (Sertijab), dari Kapolres Tapteng (Tapanuli Tengah) AKBP Ganda Saragih kepada AKBP Sukamat, di Aula Tribrata Mapolda Sumut (22/11/18) pagi.

Menurut Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto sertijab alih tugas ini merupakan hal biasa dan sesuai telegram rahasia dari Kapolri dimana AKBP Ganda Saragih harus menjalankan tugasnya sebagai pimpinan Polres Metro Lampung.

Kapolda berharap agar pejabat  lama dapat bertugas dengan baik di tempat baru dan pejabat baru cepat menyesuaikan diri untuk langsung menempati dan menguasai wilayahnya dengan baik menciptakan keamanan kamtibmas di tengah masyarakat sesuai moto Polisi.

Sebelumnya Kapolres Tapteng AKBP Ganda Saragih Baru saja melaksankan serah terima jabatan dari Kapolres Pakpak Bharat menjadi Kapolres Tapteng pada Jumat lalu (16/11/2018) beberapa pemindahan Kapolres Tapteng menjadi Kapolres Metro Lampung.

“Selain itu untuk menjadi jenjang karier yang bersangkutan. Ini merupakan darah segar mudah-mudahan bisa membawa organisasi yang lebih baik,” kata Agus.

Untuk pejabat yang baru, Kapoldasu berharap agar segera menyesuaikan apa yang menjadi program kerjanya. Dan untuk pejabat yang lama kami mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugasnya selama ini. Sedangkan untuk Kapolres yang baru diharapkan juga bisa menyelesaikan permasalahan yang ada, terutama untuk menjaga Kamtibmas diwilayahnya masing-masing.(as-15)

Related News

Polres Belawan Lakukan Pengamanan Deklarasi Dukung Kinerja Kapoldasu

Redaksi

Kapoldasu Terima Kunjungan Silaturahmi Bunda Indah Foundation

Redaksi

49 Personil Polrestabes Medan Terima Penghargaan Pengungkapan Kasus Narkotika

Redaksi