asarpua.com

Kapolda Kepri Jadi Inspektur Upacara Hari Pahlawan

ASARPUA.com – Batam – Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Kapolda Kepri) Irjen Pol Andap Budhi Revianto SIK bertindak sebagai Inspektur Upacara pada peringatan Hari Pahlawan, telah berjalan dengan lancar dan tertib di Lapangan Upacara Polda Kepri, Batam, Sabtu (09/11/2018), dihadiri Pejabat Utama Polda Kepri, Personel Polda Kepri

Sebelum membacakan amanat Menteri Sosial, Kapolda Kepri menyampaikan sebelumnya marilah kita bersama-sama mengheningkan cipta dan mendoakan agar arwah para Pahlawan kita diterima Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam amanat Menteri Sosial Republik Indonesia, Agus Gumiwang Kartasasmita yang dibacakan oleh Kapolda Kepri bahwa peringatan hari pahlawan bukan semata sebuah acara namun harus sarat makna, bukan hanya sebagai prosesi namun substansi setiap peringatan Hari Pahlawan harus dapat menggali dan memunculkan semangat baru dalam implementasi nilai-nilaikepahlawanan dalam kehidupan sehari-hari.

Tema hari pahlawan tahun 2018 adalah “Semangat Pahlawan Di Dadaku” mengandung makna sesuai fitrahnya dalam diri setiap insan tertanam nilai-nilai kepahlawanan, oleh karenanya siapapun dapat menjadi pahlawan, setiap warga negara Indonesia tanpa kecuali dapat berinisiatif mengabdikan hal yang bermanfaat untuk kemashlahatan diri, lingkungan sekitar, bagi bangsa dan negara.

Narilah kita berbuat yang terbaik bagi bangsa ini. Mari berkontribusi bagi kemajuan bangsa. Mulai dari apa yang dapat kita lakukan, mulai dari lingkungan yang pada akhirnya memberikan kekuatan dan ketahanan bagi bangsa dan negara. (as-frengki)

Related News

Irjen Pol Andap Budhi Revianto Kapolda Kepri yang Baru

Redaksi

Wakil Walikota Medan Hadiri Peringatan Hari Pahlawan

Redaksi

Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Kantor Gubsu

Redaksi