Kadus Talapeta Terima Penghargaan dari Bupati Deli Serdang

707

ASARPUA.COM –  STM Hilir – Dalam kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM)  kepala dusun (Kadus) mendapat penghargaan dari bupati Deli Serdang.

Penyerahan hadiah yang diberikan bupati deli serdang berupa alat alat pertanian yaitu mesin babat rumput , cangkol, angkong dan sebagainya karena mendapat desa terbaik di kecamatan stm hilir.

Penghargaan itu langsung di serahkan bupati dalam acara bbgrm XV dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 46 Tahun 2018 Tingkat Kabupaten Deliserdang, Senin (16/7/2018) di Kecamatan Beringin kata manase barus kepala desa talapeta kepada ASAŔPUA.COM Minggu (22/07/2018.

Menurut kades Pencanangan BBGRM dan HKG PKK ini dilakukan Bupati Ashari Tambunan dengan melakukan pemukulan Gong dan dilanjutkan dengan penyerahan alat-alat gotong royong, pemberian penghargaan kepada Kader PKK Desa yang telah mengabdi selama 10, 15 dan 20 Tahun, penyerahan bantuan hand traktor kepada kelompok tani dan penyerahan kunci bedah rumah yang telah selesai dibedah menjadi layak huni kata dia.

Sedangkan camat stm hilir charul saleh saat di temui sejumlah wartawan disela sela kegiatan kedatangan tim penilai kecamatan dari pemkab deli serdang mengatakan pihaknya sangat banga atas penghargaan yang di berikan bupati ke desa talapeta.

Dari 22 kecamatan di kabupaten deli serdang berdasarkan tim penilaian turun ke desa maka dari hasil penilian itu tingkat dusun di kecamatan stm hilir desa talapeta yang terbaik  katanya. (as-jombo)

Baca Juga  Wagubsu Resmikan Gedung Alaisy Swimming Academy