asarpua.com

Jokowi Dijadwalkan Kunjungan ke Labuhanbatu, Forkopimda Cek Persiapan

Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Labuhanbatu pada Jumat (15/03/2024) mendatang. Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) langsung mengecek persiapan yang diperlukan. (Foto. Asarpua.com/dikla)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Labuhanbatu pada Jumat (15/03/2024) mendatang. Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) langsung mengecek persiapan yang diperlukan.

Adapun persiapan dimaksud, seperti ngecek lapangan helikopter, masjid Kompi Senapan B Yonif 126/Kala Cakti (KC), masjid Polres Labuhanbatu, Pajak Gelugur Rantauprapat dan gudang Bulog, yang dilakukan oleh para Forkopimda Labuhanbatu terdiri dari Plt Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar, Kapolres AKBP Bernhard Malau, Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudi Ardiyan Saputro, pada Senin (11/03/2024).

Di sela persiapan tersebut, Plt Bupati Ellya Rosa Siregar juga menyampaikan rencana Kunker Presiden Jokowi ke daerah tersebut dan beberapa persiapan yang telah dilakukan oleh pihaknya.

“Hari ini bersama Kapolres dan Dandim, kita melakukan pengecekan lokasi yang akan menjadi tujuan kerja Presiden Jokowi,” jelas Ellya Rosa Siregar.

Persiapan itu, kata Ellya Rosa, mulai dari pengecekan lokasi penyambutan di lapangan Kompi, masjid Polres Labuhanbatu, Masjid Agung, pajak Gelugur hingga gudang Bulog.

“Semoga sukses hingga tiba hari yang dijadwalkan,” kata Ellya Rosa. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

Plt Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar Letakkan Batu Pertama Masjid Al Muhajirin

Redaksi

Pj Gubsu Dampingi Presiden Tinjau Fasilitas RSUD Tebingtinggi

Redaksi

Terjaring OTT, Rumah Bupati Labuhanbatu Digeledah KPK

Redaksi