asarpua.com

HUT Korpri Ke-52, Bapenda Medan Ajak Masyarakan Manfaatkan Pojok PBB di Lapangan Benteng

ASARPUA.com – Medan – Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Medan Endar Sutan Lubis mengajak masyarakat Kota Medan untuk tetap taat dan tepat waktu bayar pajak. Untuk pembayaran Pajak Bumi Bangunan (PBB) awal tahun 2024 ini, Wajib Pajak dapat memanfaatkan Pojok PBB yang akan dibuka Jumat-Sabtu (26-27/01/2024) di Lapangan Benteng Medan.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bapenda Kota Medan Endar Sutan Lubis melalui Sekretaris Bapenda Kota Medan Odi Anggia Batubara didampingi Kepala Bidang BPHTB dan PBB, Sutan Partahi, di Medan, Kamis (25/01/2024).

Disampaikannya, adapun loket Pojok PBB yang dibuka Bapenda saat acara bersamaan Perayaan HUT Korpri Ke-52 di Lapangan Benteng Jalan Pengadilan Medan selama dua hari Jumat dan Sabtu mulai pukul 9.00 WIB hingga selesai.

Ditambahkan Odi Batubara, bagi wajib pajak yang membayar PBB nya di lokasi Pojok PBB akan berpeluang memenangkan undian hadiah menarik 1 unit Sepeda Motor, 1 unit Sepeda Gunung dan Smart TV. Berikut akan mendapat souvenir minyak goreng yang diterima langsung usai membayar pajak.

Pada kesempatan itu, pihaknya mengajak wajib pajak agar memanfaatkan momen baik itu. “Mari kita bayar pajak PBB, pajak anda untuk pembangunan kota Medan,” pungkas Odi. (Asarpua)

Related News

DPRD Medan Minta DKM Serius Tangani Sampah, RTH, LPJU dan TPU

Redaksi

Sekda Kota Medan Hadiri Sosialisasi dan Konsolidasi Pertanahan

Redaksi

Sukseskan Kampung KB Diseluruh Kelurahan Kota Medan

Redaksi