HUT ke-14 Thamrin Kenci Club Sekaligus Serah Terima Kepengurusan

18
Ketua lama, Dharma Sakti didampingi ketua baru, Cun Bun liong serta pengurus lainnya meniup lilin HUT ke-14 Thamrin Kenci Club. (Foto. ASARPUA.com/sembiring)

ASARPUA.com – Medan – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke -14 Kenci Club berlangsung dengan penuh kekeluargaan dan sukses yang dimeriahkan dengan sertah terima kepengurusan Thamrin Kenci club dan pemberian berbagai hadiah lucky draw kepada pekenci-pekenci yang hadir, yang dilaksanakan di Restaurant Ocean Komplek Cemara Asri Medan, Sabtu (09/11/2019) malam.

Ketua Thamrin Kenci Club Cun Bung Liong  melalui ketua harian thamrin kenci club, Stevent menyampaikan, bahwa permainan kenci ini merupakan penmainan yang sangat unik dan menyehatkan serta tidak membahayakan bagi pemain.

Menurut Stevent, permainan kenci ini pada tahun 1994 pernah turut serta memeriahkan Sea Games , akan tetapi seterusnya tidak ikut lagi karena cabang olahraga kenci ini tidak banyak Negara yang menyumbangkan atelitnya, kata Stevent.

Stevent juga mengatakan bahwa pertandingan olah raga kenci  ini telah banyak memperoleh piala penghargaan yang dipertandingkan antaraclub, tuturnya.

Thamrin Kenci Club ini sedah banyak  menghasilkan club-club kenci seperti Medan Kenci Club, Megamas Kenci Club, Happy Kenci Club di Binjai dan lainnya.

Ketua Happy Kenci Club juga menyampaikan, kami Happy kenci Club merupakan anak dari Thamrin Kenci Club dan kepada Ating yang terus membina Happy Kenci Club ini dengan kenci kami bisa bersama tanpa membedakan ras, katanya.

Sementara ketua Thamrin Kenci club yang baru Cun Bun Liong menyampaikan, terima kasih kepada Dharma Sakti yang selama ini dengan semangat yang luar biasa memimpin Thamrin Kenci club.

“Saya sebagai ketua baru mohon doa restu dari semua club agar dan kedepan  agar dapat memberikan dukungan antara satu club dengan club yang lain,” kata Cun Bun Liong.

Pada HUT ke14 itu juga dilaksanakan serah terima jabatan dari pengurus lama  (Dharma sakti) kepada pengurus baru, Cun Bun liong untuk kepengurusan perioda 2020 – 2025. (as-14)