asarpua.com

Halal Bihalal, IWO Asahan Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kabupaten Asahan menggelar halal bihalal di Sekretariat IWO setempat, Jalan Jalan Delima Lingkungan VI, Kelurahan Sentang, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Senin (15/04/2024). (Foto. Asarpua.com/Nirwan Pase)

ASARPUA.com – Asahan – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kabupaten Asahan menggelar halal bihalal di Sekretariat IWO setempat, Jalan Jalan Delima Lingkungan VI, Kelurahan Sentang, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Senin (15/04/2024). Acara ini dirangkai dengan penyantunan anak-anak yatim dan kaum dhuafa.

Dalam sambutannya, Ketua IWO Asahan M Adenan Dalimunthe mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati (Wabup) Taufik Zainal Abidin Siregar yang menyempatkan hadir pada acara itu.

“Kehadiran Wabup Asahan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk menjadi lebih baik lagi dalam menjalankan organisasi ke depannya,” ungkapnya.

Adenan bilang, IWO Asahan siap mendukung program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) di daerah tersebut sekaligus akan membantu mensukseskan visi dan misinya.

“Kegiatan ini perdana kita lakukan. Mudah-mudahan bisa kembali kita gelar di tahun-tahun berikutnya,” pungkasnya.

Sementara Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar mengapresiasi bakti sosial yang digagas IWO Kabupaten Asahan.

“Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilanjutkan, sehingga keberadaan IWO Kabupaten Asahan bermanfaat di tengah-tengah masyarakat,” harapnya.

Wabup juga mengucapkan terima kasih kepada IWO yang telah mendukung program Pemkab Asahan, serta visi dan misi, yaitu mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Wabup juga meminta agar IWO dan seluruh organisasi kewartawanan di daerah itu dapat memberikan masukan kepada pemerintah yang dapat membangun Kabupaten Asahan agar menjadi lebih baik lagi ke depannya. (Asarpua)

Reporter : Nirwan Pase

Related News

Lepas 2.482 Calhaj Asal Medan, Bobby Nasution Minta Camat Perhatikan Keluarga Jamaah

Redaksi

Pemkab Asahan Peringati Hardiknas 2024

Bupati Asahan dan BKM Agung H Achmad Bakrie Santuni Anak-anak Yatim