asarpua.com

Hadiri Kerja Tahun Desa Sarimanis, Bupati Karo Minta Generasi Muda Jauhi Narkoba

Bupati Cory saat menghadiri pesta Kerja Tahun di Desa Sarimanis Kecamatan Barusjahe, Sabtu (11/05/2024). (Foto. Asarpua.com/Serasi Sembiring)

ASARPUA.com – Karo – Bupati Cory Sriwaty Sebayang meminta kepada generasi muda di daerahnya agar menjauhi segala bentuk perjudian dan penyalahgunaan Narkoba.

“Pesan saya kepada karang taruna sebagai generasi muda kebanggaan bangsa agar menjauhi judi dan narkoba. Dan marilah kita tetap bersatu dan ersada arih ibas membangun kutata” ajak Bupati Cory saat menghadiri pesta Kerja Tahun di Desa Sarimanis Kecamatan Barusjahe, Sabtu (11/05/2024).

Ia juga mengucapkan terima kasih atas sambutan masyarakat yang diberikan kepadanya, termasuk bangga dengan pihak panitia yang telah mempersiapkan pesta tahunan tradisi masyarakat Karo.

“Saya bangga kepada seluruh kepala desa se-Kecamatan Barusjahe. Mereka bersatu untuk membangun Kecamatan Barusjahe, tidak semua kecamatan bisa sekompak Barusjahe ini. Dengan kebersamaan yg diciptakan oleh seluruh kepala desa dan camat maka pembangunan bisa cepat dilaksanakan dan Kecamatan Barusjahe akan semakin maju dalam segala hal,” sebut bupati.

Selain bupati, terlihat pula hadir Wakil Ketua DPRD Karo Davit Kristian Sitepu, Inspektur Sodes Sembiring, Kadis PU Edward P Sinulingga, Kadis Pariwisata Munarta Ginting, Kadis Kominfo Frans Leonardo Surbakti. (Asarpua)

Reporter : Serasi Sembiring

Related News

Bupati Karo Sampaikan LKPD 2023 ke BPK

Redaktur: Martin Tarigan

Bupati Karo Launching Portal Satu Data Indonesia

Redaktur: Martin Tarigan

HUT Ke-76 Sumut, Bupati Karo: Mari Jaga Kebersamaan