asarpua.com

Hadiah Sepeda Motor, Bagi WP yang Bayar PBB Perayaan HUT Korpri di Medan

Sekretaris Bapenda Kota Medan Odi Anggia Batubara didampingi Kepala Bidang BPHTB dan PBB, Sutan Partahi, SH MM kepada wartawan saat meninjau pelaksanaan Pojok PBB di hari pertama lapangan Benteng Medan, Jumat (26/01/2024). (Foto. Asarpua.com/dikdan)

ASARPUA.com – Medan – Ditengah kemeriahan perayaan HUT KORPRI ke 52 di Lapangan Benteng Medan. Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Medan hadir membuka Pojok Pajak Bumi Bangunan (PBB) mempermudah jangkauan wajib pajak (WP) membayar kewajibannya.

Perayaan selama 2 hari yakni, Jumat-Sabtu (26-27/01/2024), Bapenda tetap membuka pelayanan Pojok PBB mulai pukul 9 00 Wib hingga selesai. “Kami tetap mempermudah layanan jangkauan WP, kapan dan dimana saja. Capaian target PBB adalah untuk percepatan pembangunan kota Medan,” ujar Sekretaris Bapenda Odi Kota Medan Anggia Batubara didampingi Kepala Bidang BPHTB dan PBB, Sutan Partahi, SH MM kepada wartawan saat meninjau pelaksanaan Pojok PBB di hari pertama lapangan Benteng Medan, Jumat (26/01/2024).

Disampaikan Odi Batubara, ke depannya di Tahun 2024 ini, pihaknya akan terus mempermudah jangkauan layanan PBB. Selain pembayaran di Bank, juga akan rutin membuka pojok PBB di tempat tempat keramaian pasar dan Mal bahkan seluruh UPT kantor Bapenda.

Begitu juga soal pendistribusian  SPPT -PBB, Bapenda akan segera bagikan melakui Kelurahan dan Kepling di awal tahun 2024 ini. “Kita harapkan kerjasama yang baik untuk kepentingan bersama,” pinta Odi.

Pada kesempatan itu, pihaknya mengajak wajib pajak agar memanfaatkan momen baik itu. Dimana saat menikmati perayaan dan hiburan HUT KORPRI bisa melakukan kewajibannya. “Yang pasti, bagi WP yang membayar di Pojok PBB berpeluang memenangkan undian hadiah menarik 1 unit Sepeda Motor, 1 unit Sepeda Gunung dan Smart TV. Berikut akan mendapat souvenir minyak goreng yang diterima langsung usai membayar pajak,” tandasnya. (Asarpua)

Related News

Bapenda Kota Medan Distribusikan SPPT WP Kolaboras dengan UPT, Kecamatan Hingga Kepling

Redaksi

Sambil Lihat MTQ, Masyarakat Bisa Bayar PBB

Redaksi

Tak Dapat SPPT PBB, Masyarakat Disarankan Hubungi Call Center Bapenda Medan

Redaksi