asarpua.com

Habiburrahman Sinuraya: Selamat HUT ke-4 Pasar Induk Kota Medan

ASARPUA.com – Medan – Ketua Garda Pemuda (GP) NasDem Kota Medan Habiburrahman Sinuraya SST yang menjadi calon legislatif (Caleg) DPRD Kota Medan Dapil 5 menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 Pasar Induk Lau Cih Kota Medan, Kecamatan Medan Tuntungan, Sabtu (30/03/2019) malam.

Ketika didaulat menyampaikan sambutan dihadapan ribuan pedagang dan masyarakat yang hadir, Habiburrahman biasa disapa Habib menyampaikan ucapan selamat HUT ke-4 Pasar Induk Kota Medan.

“Usia 4 tahun memang masih terbilang baru, namun geliat perekonomian di Pasar Induk Kota Medan yang menjadi pusat perdagangan sayur mayur dan buah terbesar di Sumatera Utara ini pada semakin menunjukkan pertumbuhannya. Semoga ke depannya lebih maju dan terus berkembang,” ujar Habib kader muda Partai Nasdem Kota Medan Dapil 5 ini.

Ribuan pedagang Pasar Induk Lau Cih Medan dan masyarakat memenuhi lokasi peringatan HUT ke-4 Pasar Induk, Sabtu (30/03/2019). (Foto. ASARPUA.com)

Masih Habib, semoga kekuatan jalinan rasa kekeluargaan dan kebersamaan selama ini di dalam diri para Pedagang Pasar Induk Kota Medan menjadi modal kita bersama untuk bisa merayakan HUT Pasar Induk ini lebih meriah lagi tahun depan. “Terimakasih kepada Panitia sudah diberi waktu dan kesempatan berbicara di hadapan Ibu-ibu, Bapak-bapak dan saudara semua para pedagang Pasar Induk Kota Medan,” kata putra Dirut PD Pasar Kota Medan Rusdi Sinuraya menuntaskan sambutannya.

Sebelumnya Ketua Panitia Indra Siregar menyampaikan bahwa perayaan HUT ke-4 Pasar Induk Kota Medan ini 80 persen dana ditanggulangi oleh Ketua Rajendra Sitepu selebihnya dibantu donatur dan para pedagang.

Hadir dalam kesempatan itu selain ribuan pedagang Pasar Indok Kota Medan beserta keluarga, hadir  Dirut PD Pasar Kota Medan Rusdi Sinuraya diwakili Direktur Keuangan PD Pasar Kota Medan Osmar Manalu, Kepala Pasar Induk Kota Medan T. Indra Hendrawansyah, pihak keamanan dari Polrestabes Medan, Caleg DPRD Karo dari Partai Hanura Eko Afrianta Sitepu, Anggota DPRD Kota Medan Daniel Pinem, Caleg DPRD Sumut dari Partai Golkar Agung Satria Sitepu, Caleg DPRD Sumut dari PDI Perjuangan Merill Rouli Saragih,

Acara ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun oleh Ketua Rajendra Sitepu didampingi Dirkeu PD Pasar Osman Manalu, Ketua Garda Nasdem Habiburrahman Sinuraya, Kepala Pasar Induk T Indra Hendrawansyah dan seluruh panitia. Acara juga dimeriahkan dengan hiburan keyboard dengan artis-artis top Karo dan Batak. (as-01)

 

Related News

Polres Sergai Tembak Pelaku Kasus Narkotika

Redaksi

Pesta Rakyat Sumut Meriah, Gubsu Bernyanyi Bersama Pengunjung

Redaksi

Pj Gubsu Ajak Masyarakat Manfaatkan JKN-KIS Untuk Layanan  Kesehatan 

Redaksi