asarpua.com

Gubsu Terpilih Sumbangkan 2 Sapi untuk Masjid At Taubah Tanjung Gusta Medan

ASARPUA.COM – Medan – Gubsu terpilih H Edy Rahmayadi bersilaturahmi ke beberapa orang warga binaan Lapas 1 Tanjung Gusta Medan, Sabtu (04/08/2018). Edy menyempatkan diri ke Masjid At Taubah di lokasi areal lapas untuk Sholat Ashar berjamaah.

Dalam kesempatan itu Edy Rahmayadi akan menyumbangkan 2 sapi untuk disembelih pada Idul Adha di Masjid At Taubah Lapas 1 Tanjung Gusta Medan. Sesaat Pengurus BKM At Taubah H Eddy Syofian mengumumkan kehadiran Eddy Rahmayadi warga binaan spontan kaget dan haru menyalami pemimpin terpilih Sumut ini.

Usai Sholat berjamaah, Edy Rahmayadi yang mengenakan baju putih lengan panjang didaulat pengurus BKM menyampaikan pesan dan nasihat kepada warga binaan.

“Saya bangga dan haru melihat adik-adik saya, orang tua dan saudara-saudara saya yang begitu cerah wajahnya, bersih dan tampak lebih sehat,” ujar Gubsu sambil menyebut nama Rahudman Harahap (mantan Walikota Medan, OK Arya (mantan Bupati Batubara) dan Eddy Syofian (mantan Kaban Kesbangpol Sumut).

Rahmayadi berpesan kepada seluruh warga binaan untuk memanfaatkan waktu beribadah, berolah raga, dan melakukan kegiatan yang positif. ” Jadikan penjara ini sebagai Madrashah untuk proses pembelajaran dan perubahan serta pembentukan karakter dan keimanan lebih baik lagi. Manakala sudah bebas, saya harap agar bisa menjadi orang yang lebih baik lagi di tengah masyarakat. Orang yang berada di luar, belum tentu lebih baik dari kalian,” ujar Edy Rahmayadi sambil memotivasi warga binaan untuk ikhlas dan sabar serta selalu bersyukur kepada Allah SWT.

Selanjutnya Edy Rahmayadi menyalami Plh Ka Lapas 1 Medan Irman Jaya Amd IP SH, Ketua Harian BKM At Taubah H Rahudman Harahap, H Eddy Syofian, OK Arya, Syahlan, Azis Siregar dan lainnya. (as-01)

Related News

Gubsu Edy Rahmayadi: Kita Harus Bersama Bangun Sumut

Redaksi

Gubsu dan CI Indonesia Bahas Konsep Pembangunan Berkelanjutan

Redaksi

Gubsu Harap Perguruan Tinggi dan BUMN Optimalkan Zakat

Redaksi