asarpua.com

Gubsu Hadiri Tabligh Akbar Peringatan 1 Muharram 1440 H

ASARPUA.COM – Medan – Yayasan Haji Anif menggelar Tabligh Akbar memperingati 1 Muharram 1440 Hijriah dengan mendatangkan Ustadz kondang H Abdul Somad Lc MA dihadiri Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi dan  Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah.

Acara di Lapangan Merdeka Medan, Sabtu (15/09/2018). Ribuan orang Kota Medan dan sekitarnya antusias mengikutinya yang sudah datang sejak pagi hari.

Dalam ceramah, Ustadz Abdul Somad mengajak seluruh masyarakat, khususnya umat Islam agar senantiasa meningkatkan ibadah kepada Allah SWT dan menjaga kerukunan antar umat beragama. Juga mendoakan agar tanah kelahirannya ini, bisa lebih baik dari sebelumnya. Sehingga misi untuk menjadikan Sumut Bermartabat mendapat pertolongan dan ridho Allah SWT.

Sementara itu, kehadiran Gubsu Edy Rahmayadi bersama Wagubsu Musa Rajekshah  merupakan hal penting untuk menyampaikan terimakasih atas kepercayaan dari masyarakat yang memilih pasangan ini, untuk memimpin provinsi yang memiliki 33 kabupaten/kota.

Edy Rahmayadi menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan masyarakat kepada mereka. Seakan tidak ingin berpanjang lebar, Edy pun mengatakan bahwa raihan saat ini karena datangnya pertolongan dari Allah.

“Terimakasih atas amanah untuk menjadi pemimpin dan kami tak akan lupakan itu. Semuanya datang dari Allah, kita harus wujudkan Sumut Bermartabat,” kata dia.

Hadir Ketua DPRDSU Wagirin Arman, sejumlah pimpinan OPD Pemprovsu, para ulama dan tokoh masyarakat, serta ribuan umat Islam. (as-01)

Related News

Gubsu Saksikan Laga U-19 Sriwijaya FC Vs PSMS, Skor 3 -0

Redaksi

Gubsu Edy Rahmayadi: Taat Beragama Rukun Bangsa

Redaksi

IPHI Sumut dan Bank Sumut Tandatangani MoU

Redaksi