asarpua.com

Final Bola Volly Kapolres Nisel Cup 2018, Club Batu Atola Juara

ASARPUA.com – Nias Selatan- Pertandingan final Bola Volly Kapolres Nisel Cup 2018 antara Club Batu Atola vs Club Ganas pada Kamis, (13/12/2018) di Halaman Mapolres Nisel Jalan Mohhamad Hatta Telukdalam berlangsung seru.

Pantauan wartawan di lokasi, pertandingan berlangsung selama 4 set dimana pada set pertama dimenangkan oleh Club Batu Atola dengan skor 25-19, lalu pada set kedua Batu Atola Kembali unggul dengan skor 25-23. Sedangkan pada set ketiga Batu Atola kalah dari Club Ganas dengan skor 22-25, namun, pada set ke-empat Club Batu Atola kembali memenangkan pertandingan dengan skor 27-25.  dengan hasil tersebut, akhirnya Club Batu Atola menjadi Juara I dan Club Ganas menjadi Runer-up.

Sementara Juara III diraih oleh Club Zagalawa dan Juara harapan diraih oleh Club Sago Abaso. para pemenang juga mendapatkan trophy plus uang pembinaan.

Turut hadir pada final pertandingan tersebut, Kapolres Nisel AKBP I Gede Nakti Widhiarta, Wakil Bupati Nisel Sozanolo Ndruru, mewakili Danlanal Nias, mewakili Danramil 12/Telukdalam, Kabag Sumda Kompol Irianto dan ratusan masyarakat.

Usai pertandingan final, Kapolres Nisel pada acara penutupan Turnamen mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya pertandingan Bola Volly Kapolres Nisel Cup 2018. Ia juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada pihak Panitia atas upaya dan kerja kerasnya dalam menyukseskan pelaksanaan turnamen tersebut.

Tujuan Turnamen itu, kata dia, selain untuk mempererat tali persaudaraan antara Personil Polres dengan masyarakat dan stakholder lain di Nisel juga mencari atlet-atlet Bola Volly yang berprestasi untuk diutus mengikuti event di tingkat Propinsi dan Nasional.

“Para atlet yang berprestasi selama mengikuti Turnamen ini akan disaring untuk dikirim ke event tingkat Propinsi dan Nasional. dalam waktu dekat akan ada Turnamen Bola Volly Kapoldasu dan para atlet terbaik itu nantinya akan diutus untuk mengikuti pertandingan tersebut,”ujarnya.

Sementara Wakil Bupati Nisel, Sozanolo Nduru, dalam sambutannya, mengapresiasi suksesnya penyelenggaraan kegiatan itu. “ini merupakan salah satu bentuk silahturahmi dengan masyarakat. jadi, event ini menjadi motivasi  bagi para Atlet Nisel untuk meningkatkan prestasinya menuju ke level Propinsi dan Nasional,”tuturnya seraya menambahkan Pemerintah Daerah selalu mendukung event-event yang menghasilkan Atlet-Atlet Nisel. Turnamen yang dimulai tanggal 5 desember 2018 diikuti oleh 13 tim. (as-01)

Related News

Ribuan Massa Hadiri Final Turnamen Eko Afrianta Sitepu Cup 1, The Legend Gurki FC Juara

Redaksi

Kasipem STM Hilir Buka Turnamen Bola Volly HUT ke 73 RI

Redaksi

Mabar Putra Juara Turnamen PSSI Askot Medan

Redaksi