asarpua.com

Erry Nuradi dan Istri Berangkat ke Tanah Suci

ASARPUA.COM – Medan – Erry Nuradi dan istri Evi Diana Erry kembali menunaikan rukun Islam yang kelima, ibadah haji ke Tanah Suci Makkah. Tergabung dalam Kloter 12, mantan Gubernur Sumatera (Gubsu) ini, dilepas menuju Kualanamu International Airport, Jumat (03/08/2018) di Asrama Haji, Pangkalan Mashur, Medan.

Tahun 2017 lalu, Erry bersama istri juga menjadi Dhuyufurrahman (tamu Allah) atas undangan khusus Kerajaan Arab Saudi. Saat itu, Erry berkesempatan bersilaturahmi dengan Imam Besar Masjidil Haram Sheikh Abdurrahman As Sudais di Makkah.

’Tahun ini saya dan istri berangkat memenuhi panggilan Allah menuju Baitullah bersama jamaah calon haji asal Sumut yakni Kabupaten Tapanuli Selatan, Tapanuli Tengah dan Kota Medan, ” ujarnya.

Keberangkatan Erry Nuradi juga bersama Asisten Ekbang Setdaprovsu Ibnu S Hutomo dan Inspektur OK Hendry serta 384 dhuyufurrahman.

“Mari bangun komunikasi antara sesama jamaah khususnya yang tergabung dalam satu kloter, serta saling membantu. Dan apabila ada jamaah yang memerlukan bantuan kita juga mempunyai Tim Pemandu Haji Daerah/Tim Kesehatan Haji Daerah serta Kepala Rombongan, ” ujarnya.

“Manfaatkanlah waktu yang ada dengan sebaik-baiknya untuk selalu menjalankan perintahNya, sehingga sekembalinya ke tanah air menjadi haji mabrur dan hajjah mabruroh, “ucap Erry.

Erry berharap pelaksanaan ibadah haji tahun ini lebih baik dari tahun-tahun yang lalu, sehingga pelaksanaan ibadah haji seluruh umat Islam di Indonesia dapat lebih tertib dan lancar. (as-01)

Related News

Erry Nuradi: Kita Berjuang Penuh untuk Jokowi

Redaksi

Pj Gubsu Hadiri Tepung Tawar Erry Nuradi dan Istri

Redaksi

Wabup Upah-upah Calhaj ASN Pemkab Asahan