asarpua.com

Ellya Rosa Siregar Tutup Liga Askab PSSI Labuhanbatu

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Ellya Rosa Siregar menutup kompetisi sepakbola Liga Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Labuhanbatu, bertempat di Stadion Binaraga Rantauprapat, Sabtu (08/06/2024). (Foto. Asarpua.com/handover)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Ellya Rosa Siregar menutup kompetisi sepakbola Liga Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Labuhanbatu, bertempat di Stadion Binaraga Rantauprapat, Sabtu (08/06/2024).

Dalam sambutannya, Ellya Rosa Siregar mengucapkan terima kasih kepada Askab PSSI Labuhanbatu yang telah melaksanakan kompetisi dengan sebaik-baiknya dan berjalan dengan lancar.

“Kami dari Pemkab Labuhanbatu mengucapkan selamat kepada anak-anak yang telah mengikuti turnamen ini dengan baik,” ucapnya.

Ketua Askab PSSI Labuhanbatu Muhammad Ikhsan Nasution mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang telah mengikuti Liga Askab PSSI Labuhanbatu dengan menjunjung tinggi sportivitas pertandingan.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Pemkab Labuhanbatu, telah mendukung kompetisi sepakbola ini, sehingga berjalan dengan aman dan lancar.

“Kita berharap dengan adanya kompetisi seperti ini dapat memunculkan bibit-bibit atlet berprestasi yang nantinya akan membawa harum nama Kabupaten Labuhanbatu,” harap Ikhsan.

Hal senada juga disampaikan Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, yang berharap dari kompetisi ini dapat lahir bibit-bibit pesepakbola Labuhanbatu yang bisa menjadi pemain andalan dan bisa bermain ke tingkat nasional.

“Dalam kompetisi, ada yg menang ada yang kalah. Yang menang jangan bangga hati dan terus berlatih, yang kalah siap menerima kekalahan dan meningkatkan lagi kemampuannya” sebutnya.

Adapun laga final Liga Askab PSSI Labuhanbatu mempertemukan Tunas Muda FC vs Apache FC, yang dimenangkan Tunas Muda FC dengan skor 2-1.

Selain itu, penutupan Liga Askab PSSI Labuhanbatu juga dirangkai dengan laga eksebisi antara Pengurus Askab PSSI vs Kodim 0209/LB, skor 2-1 untuk kemenangan Kodim 0209/LB.

Hadir pada kegiatan itu, para Kepala OPD Pemkab Labuhanbatu, Kasat Narkoba AKP Sopar Budiman. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

Bupati Asahan Terima Audiensi Pesparawi

Plt Bupati Labuhanbatu Hadiri Exit Briefing Danrem 022/Pantai Timur

Jokowi Dijadwalkan Kunjungan ke Labuhanbatu, Forkopimda Cek Persiapan