asarpua.com

Ellya Rosa Siregar Buka Puasa Bersama Polres Labuhanbatu

Plt Bupati Ellya Rosa Siregar menghadiri acara buka puasa bersama Polres Labuhanbatu di Aula Yan Piter Mapolres, Jalan MH Thamrin Rantauprapat, Jumat (22/03/2024). (Foto. Asarpua.com/dikla)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Plt Bupati Ellya Rosa Siregar menghadiri acara buka puasa bersama Polres Labuhanbatu di Aula Yan Piter Mapolres, Jalan MH Thamrin Rantauprapat, Jumat (22/03/2024).

Buka puasa bersama yang juga dihadiri unsur Forkopimda Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara (Labura) ini juga dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan mendengarkan tausyiah dari al-ustadz Ali Badaruddin Barus.

Plt Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar berharap, buka puasa bersama ini dapat menjadi ajang silaturahmi antara pimpinan Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu dan Labura.

Sementara itu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard Malau, berharap puasa tahun ini dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Semoga kita semua dilancarkan ibadahnya sampai akhir ramadhan,” harap Kapolres.

Menurut Kapolres, buka puasa bersama ini salah satu cara untuk mempertahankan silaturahmi antara Polri dengan Pemkab Labuhanbatu dan Labura, pasca kunjungan Presiden Jokowi ke daerah tersebut.

“Mari bersama-sama kita ciptakan rasa aman dan tertib untuk masyarakat Labuhanbatu dan Labura,” pungkasnya. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

Penghujung Tahun 2023, 60 Personel Polres Labuhanbatu Naik Pangkat

Redaksi

Polres Labuhanbatu Amankan Remaja Geng Motor Berklewang

Edarkan Sabu, Warga Rantauprapat Ditangkap Polisi