asarpua.com

Dukung Pemilu 2024, Sidokkes Polres Labuhanbatu Patroli Kesehatan di Kantor PPK

Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Sidokkes) Polres Labuhanbatu melaksanakan patroli kesehatan di sejumlah kantor panitia pemilihan kecamatan (PPK), Senin (19/02/2024). (Foto. Asarpua.com/humas)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Dalam rangka mendukung kelancaran pada tahapan pemilihan umum (Pemilu) 2024, Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Sidokkes) Polres Labuhanbatu melaksanakan patroli kesehatan di sejumlah kantor panitia pemilihan kecamatan (PPK), Senin (19/02/2024).

Patroli kesehatan dipimpin Kasi Dokkes Polres Labuhanbatu Iptu dr. Yessy Ulandari Natasia menyasar ke Kantor PPK Marbau dan PPK NA IX-X Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Patroli kesehatan ini dilakukan untuk memastikan kesehatan anggota Polri dan petugas PPK yang bertugas di dua kantor PPK tersebut. Adapun tindakan yang dilakukan dalam kegiatan ini, yaitu mengukur tekanan darah dan denyut nadi serta memberikan obat-obatan kepada petugas yang membutuhkan.

Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP Parlando Napitupulu menerangkan, langkah ini merupakan komitmen dari pihaknya dalam memberikan perhatian yang serius terhadap personelnya.

“Melalui patroli kesehatan ini, kami berharap dapat memastikan bahwa anggota kami tetap dalam kondisi prima saat melaksanakan tugas di lapangan,” Parlando. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

Pj Gubsu Bersama Forkopimda Sumut Lepas Tim Patroli Pengawasan dan Penertiban APK

Redaksi

Wabup Bersama Forkopimda Karo Serukan Pemilu Damai 2024.

Redaksi

Bupati dan Forkopimda Asahan Tinjau Pendistribusian Logistik Pemilu 2024