asarpua.com

Disdik Kota Medan Segera Salurkan Bantuan ke Madina dan Pasaman

ASARPUA.com – Medan – Pemerintah Kota (Pemko) Medan melalui Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Medan akan memberikan bantuan kemanusiaan kepada korban bencana alam di Mandailing Natal (Madina) dan Kabupaten Pasaman (Sumatera Barat).

Demikian disampaikan pelaksana tugas (Plt) Kadis Pendidikan Kota Medan Drs Ramlan Tarigan, MPd, Senin (15/10/2018) diruang kerjanya Kantor Disdik Kota Medan Jalan Pelita Medan.

“Kita akan memberikan bantuan kepada saudara kita yang terkena musibah bencana agar penderitaan mereka sedikit terobati,” kata Ramlan Tarigan yangjuga tercatat sebagai Sekretaris Disdik Kota Medan ini kepada wartawan.

Tarigan menjelaskan, Dinas Pendidikan Kota Medan sebagai perpanjangan tangan Pemko Medan akan mengetuk hati dan mengumpulkan partisipasi dari para jajaran yang dipimpinnya itu termasuk para Kepala Sekolah (Kasek), Korcam, para guru dan para wali murid.

Sumbangan dan bantuan yang diberikan, jelas Tarigan, berupa material. Karena bantuan material, itu akan tepat sasaran dan sangat dibutuhkan oleh para korban bencana alam di daerah Madina dan Kabupaten Pasaman tersebut.

Sebelumnya, Pemko Medan juga sudah memberikan sumbangan terhadap saudara kita yang terkena musibah gempa yang berada di daerah Lombok dan menyusul di daerah Palu yang terkena musibah gempa dan tsunami. Bantuan di daerah Lombok langsung diserahkan Walikota Medan Dzulmi Eldin Sdengan memberikan bantuan uang tunai Rp 700 juta lebih dan kebutuhan sehari-hari, demikian Ramlan Tarigan. (as-01)

Related News

Satnarkoba Polrestabes Medan Kembali Gempur Tiga Perkampungan Rawan Narkoba

Redaksi

Menyajikan LKPD yang Akuntabel & Transparan Melalui Rakorda APK

Redaksi

DPRD Medan Apresiasi Pemko Tertibkan Reklame Tak Punya Izin

Redaksi