Dilantik Jadi Anggota DPD RI, Badikenita Putri Sitepu Gelar Syukuran

245
Dr Badikenita Putri br Sitepu, SE MSi saat memberi keterangan pers usai acara syukuran di Suara Nafiri Jalan Wahid Hasyim Medan. (Foto. ASARPUA.com/sembiring)

ASARPUA.com – Medan – Atas pelantikan sebagai Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Periode 2019-2024, Dr Badikenita Putri Sitepu SE MSi menggelar acara syukuran bersama masyarakat Daerah Pemilihan Sumatera Utara (Dapil Sumut), di Gedung Suara Nafiri,  Jalan Wahid Hasyim Medan, Minggu (06/10/2019).

Acara berlangsung sukses penuh kekeluargaan. Hadir dari berbagai kalangan, simpatisan dan undangan mengikuti prosesi acara syukuran.

“Izinkan saya menjadi wakil dalam menyampaikan aspirasi seluruh warga Sumatera Utara di Parlemen,” terang Badikenita Putri Sitepu yang akrab disapa Putri.

Ditambahkan Putri, mari bersama membangun Sumut yang lebih baik, saya siap menampung dan melaksanakan tugas yang dipercayakan oleh warga Sumut.

Dalam kesempatan itu Putri juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pendukungnya, baik yang tergabung dalam tim sukses serta seluruh ikatan alumni dan masyarakat umum yang turut mendukungnya hingga bisa duduk menjadi Senator di Senayan.

Bedikenita mengakui, suara pendukungnya 70 persen dari masyarakat Karo, “ini semuanya berkat dukungan Ketua Pemuda Merga Silima (PMS) se Dunia, Mbelin Berahmana  yang menghimbau dukungan kepada masyarakat Karo,” tutur Bedikenita.

Dalam acara syukuran tersebut, Turut hadir Ketua umum PMS se Dunia, Mbelin Brahmana didampingi Ketua Pengurus Harian Alex Perkasa Sitepu, Ketua Sumut I Morina Sembiring Pelawi, Ketua PMS Medan Isra S Milala, Sekretaris Umum PMS Agus Ginting dan pengurus serta anggota. Terlihat juga Anggota DPRD Sumut Kiki Sembiring Brahmana, Ruben Tarigan, Anggota DPRD Kabupsten Karo Eko Afrianta Sitepu dan tokoh masyarakat Sumut, seluruh Anggota Team Sukses serta keluarga.

Baik dari keluarga Besar Sitepu mergana yakni Sukut Sitepu, Kalimbubu ras Anak Beruna dan keluarga besar dari pihak suami.

Dalam kesempatan itu Snggota DPRD Kabupaten Karo Eko Afrianta Sitepu yang ditemui disela sela acara syukuran mengatakan kita patut bangga dan bersyukur memiliki Senator seperti Dr Badikenita Putri Sitepu, pintar, smart dan peduli yang diyakini mampu membawa aspirasi masyarakat Sumut ke Parlemen memperjuangkan hak hak masyarakat banyak khususnya Sumut.

“Kak Putri menjadi satu satunya perempuan Anggota DPD RI dari Dapil Sumut. Dan saya melihat Kak Putri mewarisi jiwa kepemimpinan dan roh politik yang melekat kuat dari Bapak Pajak Sitepu mantan Anggota DPRD Kabupaten Karo kalau tidak silap 5 periode dan pernah juga jadi Anggota DPRD Sumut. Selamat menajadi Senator untuk Kak Badikenita Putri Sitepu, masyarakat Sumatera Utara mempercayai perjuangandu di parlemen,” pungkas Eko Sutepu yang baru dilantik jadi anggota DPRD Karo. (as -14)