asarpua.com

Dandim Lamongan Lepas Peltu Ali Maksum

Dandim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan secara resmi melepas anggota Bintara terbaiknya, adalah Peltu Ali Maksum. (Foto. Asarpua.com/humas)

ASARPUA.com – Lamongan – Dandim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan secara resmi melepas anggota Bintara terbaiknya, adalah Peltu Ali Maksum. Pelepasan yang dilakukan di Lapangan Upacara Makodim pada Senin (05/02/2024) itu, disaksikan oleh seluruh prajurit dan PNS Kodim.

Peltu Ali Maksum sendiri, diketahui sebelumnya mengemban tugas dan jabatan sebagai Batuud Koramil Sambeng. Kini, prajurit tersebut telah berpindah tugas ke Kodim 0811/Tuban.

“Peltu Ali Maksum ini, sosok prajurit yang berinovasi dan cekatan,” ungkap Dandim.

Dandim menyebut, perpindahan seorang prajurit di tempat tugas yang baru sudah menjadi suatu hal yang lumrah, dan terjadi di seluruh jajaran TNI-AD. Bukan tanpa sebab, perpindahan itu dilakukan dalam rangka mewujudkan prajurit dan Satuan TNI-AD yang handal dan professional.

“Upaya itu, sekaligus sebagai sarana pembinaan prajurit,” ucap Letkol Arm Ketut.

Tak hanya itu, Dandim juga mengapresiasi kinerja maupun sumbangsih yang telah dilakukan oleh Peltu Ali Maksum selama menjadi prajurit Kodim 0812/Lamongan.

“Kami berharap, Peltu Ali Maksum ini bisa segera beradaptasi di tempat tugas yang baru,” jelas Dandim. (Asarpua)

Sumber: Dandim 0812/Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan

Related News

Walikota Resmikan Gedung Baru BPN Kota Medan

Redaksi

Bupati Sergai Pimpin Upacara HANI 2019 Millenial Sehat Tanpa Narkoba

Redaksi

Idealisman Dachi Ambil Formulir Balon ke Sekretariat Tim Penjaringan Perindo Nisel 

Redaksi