asarpua.com

Dandim Lamongan Ikuti Rakor Soal Pelaksanaan TMMD 119

Dandim 0812/Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan mengikuti berlangsungnya rapat koordinasi (Rakor), Rabu (07/02/2024) secara virtual terkait pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa atau TMMD 119. (Foto. Asarpua.com/humas)

ASARPUA.com – Lamongan – Dandim 0812/Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan mengikuti berlangsungnya rapat koordinasi (Rakor), Rabu (07/02/2024) secara virtual terkait pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa atau TMMD 119.

Rakor yang dipimpin langsung oleh Asisten Teritorial.Kepala Staf Angkatan Darat (Aster KSAD) Mayjen TNI Joko Hadi Susilo tersebut, tak hanya diikuti oleh Dandim saja. Namun, rakor tersebut juga turut diikuti oleh Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf Heri Rustandi.

Ditemui usai mengikuti rakor tersebut, Dandim mengatakan pada pelaksanaan TMMD mendatang terdapat beberapa sasaran yang harus diselesaikan dengan baik.

Sasaran-sasaran itu, menyangkut program fisik hingga program non fisik seperti yang sudah direncanakan. “TMMD adalah sarana membangun bangsa yang meliputi insfrastruktur dan sumber daya manusia,” ucap Letkol Wira.

Dijelaskan Dandim, TMMD itu bermuara pada Kemanunggalan TNI dan rakyat.Kemanunggalan, ujar Letkol Wira, merupakan nafas dan jati diri TNI-AD.

“Diharapkan pada TMMD mendatang ini, meningkatkan Kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” kata Dandim. (Asarpua)

Sumber: Dandim 0812/Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan

Related News

Seorang Warga Asahan Tinggal di Medan Positif Covid-19 Meninggal Dunia

Redaksi

YCL Sumut Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan 

Redaksi

Tengku Erry Raih Suara Terbanyak di Sei Rampah

Redaksi