asarpua.com

Dandim dan Kapolres Lamongan Patroli di Lapas

Dandim Letkol Arm Ketut Wira Purbawan dan Kapolres Lamongan, AKBP Bobby Adimas Condroputra menggelar peninjauan di beberapa kawasan. Salah satunya ialah Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Lamongan, Rabu (14/02/2024). (Foto. Asarpua.com/humas)

ASARPUA.com – Lamongan – Untuk memastikan pelaksanaan Pemilu di Lamongan berjalan dengan kondusif, Dandim Letkol Arm Ketut Wira Purbawan dan Kapolres Lamongan, AKBP Bobby Adimas Condroputra menggelar peninjauan di beberapa kawasan. Salah satunya ialah Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Lamongan. Rabu (14/02/2024).

Di lokasi itu, Dandim bersama Kapolres meninjau langsung pengamanan yang dilakukan oleh pasukan pengamanan selama berjalannya Pemilu.

“Untuk memastikan kesiapan pasukan pengamanan yang sebelumnya sudah kita siagakan,” ucap Dandim.

Sementara itu, Kapolres Lamongan menambahkan setidaknya terdapat ribuan pasukan pengamanan yang saat ini sudah disebar di beberapa lokasi TPS, salah satunya di Lapas Kelas IIB Lamongan.

Pasukan pengamanan yang terdiri dari TNI, Polri serta Linmas itu bertugas untuk mengawal berjalannya pesta demokrasi. “Sehingga pelaksanaan Pemilu ini bisa berjalan dengan aman dan kondusif,” tegas Kapolres. (Asarpua)

Sumber: Dandim 0812/Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan

Related News

Pastikan Keamanan Logistik Pemilu, TNI-Polri di Lamongan Berikan Pengawalan

Redaksi

Walikota Dzulmi Eldin OTT KPK, Wawako akan Berkoordinasi dengan Pihak Terkait

Redaksi

Pemprovsu Perkuat Kerja Sama Kepegawaian Asia Tenggara

Redaksi