Dandenpom 1/5 BB Medan Silaturahmi ke Plt Walikota

74
Plt Walikota Medan Akhyar Nasution menyambut kedatangan Dandenpom 1/5 BB Medan Letkol CPM Anggun Hendryantoro di Rumah Dinas Walikota, Jalan Sudirman Medan, Rabu (29/07/2020). (Foto. ASARPUA.com/hpm)

ASARPUA.com – Medan – Pelaksana tugas (Plt) Walikota Medan Akhyar Nasution menyambut kedatangan Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) 1/5 BB Medan Letkol CPM Anggun Hendryantoro di Rumah Dinas Walikota, Jalan Sudirman Medan, Rabu (29/07/2020).

Selain bersilaturahmi, kedatangan Dandenpom bermaksud untuk mengundang Akhyar menghadiri acara serah terima jabatan (sertijab) Dandenpom 1/5 BB Medan yang direncanakan akan digelar di Markas Komando (Mako) Pomdam I/BB, Jalan Sena Medan, Selasa (04/08/2020) mendatang.

Di sela-sela perbincangan, Akhyar mengucapkan selamat kepada Dandenpom Anggun yang selanjutnya akan bertugas sebagai penyidik di Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Puspomad) di Jakarta. Selain itu juga, Akhyar mengucapkan terima kasih atas dedikasi Dandenpom selama bertugas di ibukota provinsi Sumatera Utara.

Selanjutnya, didampingi Sekretaris DPRD Medan Abdul Aziz, Akhyar berharap Dandenpom Anggun dapat menjalankan tugas baru sebagai penyidik di Puspomad dengan lancar.

Dandenpom 1/5 BB Medan Letkol CPM Anggun Hendryantoro mengaku kedatangannya selain untuk bersilaturahmi juga sekaligus berpamitan dan mengundang Akhyar hadir dalam acara sertijab Dandenpom 1/5 BB Medan, Selasa (04/08/2020) mendatang. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Akhyar atas bimbingan dan arahan yang selama ini diberikan kepadanya selama bertugas di Kota Medan.

“Medan ini bagi saya benar-benar seperti rumah sesuai dengan slogan Medan Rumah Kita. Senang rasanya selama berada dan bertugas di Kota Medan yang penuh dengan ciri khasnya tersendiri. Namun, tugas baru sudah menanti, maka saya izin pamit kepada Bapak Plt Wali Kota. Terika kasih atas bimbingan dan arahan yang selama ini diberikan,” kata Dandenpom.

Pria yang juga pernah bertugas di Pomdam Patimura Kota Ambon tersebut pun mengaku bahwa selama ini kerjasama dan sinergitas antara Pemko Medan dan Denpom 1/5 Medan berjalan dengan baik. Oleh karenanya, dirinya berharap nantinya sinergitasnya yang telah dibangun, dapat terus ditingkatkan di bawah kepemimpinan Dandenpom 1/5 yang baru.(asarpua-01)