asarpua.com

Bupati Surya Motivasi Kepala UPTD SD, SMP se-Kecamatan Meranti dan Pulo Bandring

Bupati Surya BSc bersilaturahmi dengan Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) SD, SMP Negeri se-Kecamatan Meranti dan Pulo Bandring, bertempat di Aula UPTD SMP Negeri 1 Meranti, Senin (13/02/2024). (Foto. Asarpua.com/dikas)

ASARPUA.com – Asahan –  Bupati Surya BSc bersilaturahmi dengan Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) SD, SMP Negeri se-Kecamatan Meranti dan Pulo Bandring, bertempat di Aula UPTD SMP Negeri 1 Meranti, Senin (13/02/2024). Pada pertemuan itu, bupati memotivasi para Kepala UPTD yang ada di tempat itu.

“Untuk dapat meningkatkan kualitas pendidikan, kita semua selaku guru, Kepala UPTD dapat meningkatkan pelayanan kita kepada peserta didik dengan lebih baik,” ujar Bupati Surya memotivasi.

Di situ bupati berharap, setiap kepala sekolah bisa menjadi tauladan bagi peserta didik dengan meningkatkan prestasi, dedikasi dan loyalitas hingga tercapainya pembangunan sumber daya manusia.

“Untuk dapat mencapai semua itu, kita juga harus dapat mempertanggungjawabkannya, serta proses belajar dan mengajar dapat diwujudkan dengan tulus dan ikhlas sehingga kita semua ikut mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yakni masyarakat Asahan yang sejahtera religius dan berkarakter,” sebutnya.

Kadis Pendidikan Asahan Suprianto mengucapkan terimakasih kepada rombongan bupati berkenan hadir dalam pertemuan itu. Katanya, silaturahmi ini dapat memberikan motivasi dan semangat bagi UPTD SD dan SMP Negri se-Kecamatan Meranti dan Kecamatan Pulo Bandring dalam menjalankan serta meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Asahan.

“Kehadiran Bupati Asahan beserta rombongan ini, menjadi motivasi kami untuk menjadi lebih baik lagi dalam mendidik generasi bangsa khususnya di Kabupaten Asahan,” ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan Kepala UPTD SMP 1 Meranti, Halifah yang mengucapkan terimakasih atas kehadiran bupati beserta rombongan.

Dia berharap, silaturahmi ini menjadi motivasi bagi yang berhadir dalam melaksanakan tugas dengan penuh loyalitas dan dedikasi dalam proses pembelajaran demi membangun dunia pendidikan di Kabupaten Asahan.

Terlihat hadir mendampingi Bupati Asahan, Kadis Kominfo, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kabag Umum Setdakab. (Asarpua)

Reporter : Nirwan

Related News

Gubsu Edy Rahmayadi: Kita Harus Bersama Bangun Sumut

Redaksi

Targetkan Emas, Disdik Asahan Gelar Seleksi Pra OSN Tingkat SMP

Pemkab Asahan Bagikan 1000 Kantong Beras kepada Kaum Dhuafa

Redaksi