asarpua.com

Bupati Surya Janji Bantu Program PC HIMMAH Asahan

Bupati Asahan Surya saat menerima kunjungan audiensi PC HIMMAH, di ruang kerjanya, Jumat (31/05/2024). (Foto. Asarpua.com/dikas)

ASARPUA.com – Asahan – Bupati Surya BSc berjanji akan membantu program Pengurus Cabang (PC) Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Kabupaten Asahan, sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Pemerintah (Pemkab Asahan) akan membantu setiap program HIMMAH Kabupaten Asahan, selama program tersebut tidak menyalahi dari aturan yang berlaku,” ujar Bupati Asahan Surya saat menerima kunjungan audiensi PC HIMMAH, di ruang kerjanya, Jumat (31/05/2024).

Terkait dengan acara pelantikan PC HIMMAH, Surya juga berjanji akan menghadiri kegiatan tersebut bila mana tidak ada giat di waktu yang sama.

“Bila ada kegiatan di waktu yang sama, saya akan menunjuk pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk mengantikan saya,” sebutnya.

Sebelumnya, Surya juga mengucapkan terima kasih kepada HIMMAH yang telah bersedia membantu pihaknya dalam menyukseskan visi dan misi Pemkab Asahan, yaitu mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Sementara itu, Ketua HIMMAH Asahan Hardiansyah mengucapkan terima kasih kepada bupati telah menerima kunjungan audiensi dari pihaknya.

“Audiensi ini bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan HIMMAH Kabupaten Asahan yang baru,” terangnya.

Hardiansyah juga bilang, bulan Juni 2024 PC HIMMAH akan mengadakan pelantikan. Dia berharap bupati dapat hadir pada acara tersebut.

“HIMMAH Kabupaten Asahan siap mendukung dan membantu menyukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan,” tandasnya. (Asarpua)

Reporter : Nirwan Pase

Related News

Bupati Asahan Lepas Mobil Distribusi Logistik Pemilu 2024

Redaktur: Martin Tarigan

13 Pejabat Administrator dan Pengawas UINSU Dilantik

Redaktur: Martin Tarigan

44 Kepala UPTD Asahan Dilantik, Ini Pesan Bupati