asarpua.com

Bupati Sergai Buka Turnamen Pemancing Ikan Keliling

ASARPUA.com – Sei Rampah – Bupati Sergai Ir H Soekirman Minggu (23/08/2020) membuka Turnamen Pemancing Ikan Keliling bertempat di Kolam Pancing Gusti Dusun II Desa Penggalangan Kecamatan Sei Rampah.

Bupati menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan lomba memancing hari ini sebagai bentuk kuatnya silaturahmi dan menjaga kekompakan di antara para pegiat hobi pancing.

“Hal ini menjadi bentuk mengolahragakan masyarakat dan menghindarkan kita dari penyalahgunaan narkoba melalui memancing, tentunya dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19. Semoga kedepannya semakin banyak kegiatan-kegiatan bermanfaat seperti yang kita lakukan pada hari ini,” sebut Soekirman.

Ketua Panitia, Anto, melaporkan jika turnamen ini dilaksanakan selama satu hari dengan peserta terbuka untuk umum. Anto mengatakan jenis ikan yang disediakan untuk dipancing adalah ikan mas.

“Tujuan kegiatan ini adalah sebagai wadah silaturahmi antara pemancing keliling di Kabupaten Sergai dan Kota Tebing Tinggi. Selain itu olahraga memancing ini diharapkan menjadi salah satu upaya menghindarkan generasi muda dari penyalahgunaan Narkoba yang semakin mengkhawatirkan. Sumber dana kegiatan berasal dari swadaya Komunitas Pemancing Keliling dan para donatur,” pungkasnya.

Pada perlombaan memancing ini, keluar sebagai Juara I atas nama Agus asal Sei Rampah dengan total berat ikan pancingan 6,40 ons, Juara II diraih Andi (Penggalangan) dengan total berat pancingan 5,90 ons, sedangkan Sihombing (Sei Rampah) menempati posisi III dengan meraih hasil pancingan seberat 5,70 ons.

Bersama Bupati, hadir pula Anggota DPRD Sumut Dimas Triadji, S.Kom, serta para peserta dari Komunitas Pemancing Keliling Sergai-Tebing Tinggi. (asarpua-red)

Related News

Plt Walikota Medan: Jadilah Pelopor Keselamatan Lalu Lintas

Redaksi

Bertambah Lagi Dua Warga Asahan Positif Covid-19

Redaksi

Akhyar Resmikan Lorong Taman Bunga di Lapangan Merdeka Medan

Redaksi