asarpua.com

Bupati Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

Bupati H Surya BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Asahan yang berlokasi di Komplek Graha Kisaran, Selasa (23/04/2024). (Foto. Asarpua.com/dikas)

ASARPUA.com – Asahan – Bupati H Surya BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Asahan yang berlokasi di Komplek Graha Kisaran, Selasa (23/04/2024).

Pada kesempatan itu, Bupati Asahan Surya menyatakan bahwa pihaknya siap mendukung program-program kerja IPK Asahan selama program tersebut tidak melanggar aturan yang berlaku. Bupati juga berharap, pengurus IPK kompak, saling mendukung dan membantu dalam melaksanakan program kerja, sehingga yang diinginkan dapat tercapai.

“Selamat atas diresmikannya Kantor DPD IPK Asahan ini. Diharapkan dengan adanya kantor ini dapat menjadi wadah bagi pengurus dalam menciptakan karya-karya nyata yang manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat,” ungkap bupati.

Sebelumnya, Ketua DPD IPK Asahan Dodi Riza Pohan mengucapkan terima kasih kepada bupati yang bersedia meresmikan kantor IPK tersebut.

“Kehadiran bupati dan tamu undangan ini menjadi motivasi kami dalam menjalankan roda organisasi IPK di Kabupaten Asahan lebih baik lagi ke depannya,” sebut Dodi.

Dodi juga menyatakan siap membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan visi dan misi, yaitu mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

“DPD IPK Asahan siap berkarya bersama dengan Pemerintah Kabupaten Asahan”, tegas Dodi.

Acara pelantikan dirangkai dengan pemotongan nasi tumpeng dan penyantunan anak yatim yang dilakukan oleh Bupati Asahan. (Asarpua)

Reporter : Nirwan Pase

Related News

Bupati Asahan Lantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas

Redaksi

Bupati Asahan: Realisasi Pendapatan Daerah 2019 Meningkat Rp108,3 M

Redaksi

Bupati Asahan Gowes Bareng Komunitas Sepeda

Redaksi