asarpua.com

Bupati Nisel Lantik Empat Pejabat Eselon IV

ASARPUA.com – Nias Selatan – Bupati Nias Selatan Hilarius Duha melantik 4 pejabat Eselon IV.b di Aula Kantor Camat PP Batu, Selasa, (17/09/2019). Pelantikan sesuai Lampiran SK Bupati Nias Selatan Nomor : 05.3/540/2019.

Turut  hadir saat itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Nias Selatan Anarota Ndruru, SP, sejumlah Staf Ahli, Asisten, pimpinan OPD, Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Nias Selatan, Sanehaoni Bidaya,  Kabid Mutasi dan Promosi Jabatan Olaniasita Duha, Rohaniawan dan sejumlah undangan lainnya.

Pejabat yang dilantik itu yakni, Aniarni Zidomii diangkat dalam jabatan Kepala Seksi Pemerintah dan Trantib pada Kantor Lurah Pasar Tello Kecamatan Pulau-Pulau Batu, Sarototona Laowo diangkat dalam jabatan Kepala Tata Usaha pada UPTD Puskesmas Pulau-Pulau Batu Barat.

Berikutnya, Murdiani diangkat dalam jabatan Kepala Tata Usaha pada UPTD Puskesmas Labuan Hiu Kecamatan Pulau-Pulau Batu Timur, dan Bavo Amuri Zoromi, SKM sebelumnya sebagai Perawat kemudian  tugas tambahan sebagai Kepala UPTD Puskesmas Simuk Kecamatan Simuk.

Bupati Nias Selatan dalam arahannya mengatakan, pelantikan merupakan hal biasa terjadi dan itu juga suatu penyegaran di setiap instansi, baik Pemerintah maupun swasta.

“Tanamkanlah dalam diri anda serta berpikirlah bahwa setelah saya menjadi pengganti, saya harus lebih baik dari yang saya gantikan,” tuturnya.

Ia menekankan agar ASN mampu dan bisa bekerja dengan hati yang baik, penuh keikhlasan dan ketulusan.

Untuk menjadi seorang Pemimpin itu, sambung dia, pasti capek.

“Jadi, Ikuti segala peraturan dan regulasi sehingga dalam pelaksanaan tugas, bisa lebih baik dari hari kemarin dibanding dengan hari ini dan hari esok akan lebih baik dari hari ini,”  tegasnya. (as-hal)

Related News

Longsor di Desa Balime, Satgas Rusa Hitam Turun Tangan

Redaksi

Bupati Sergai Tinjau Panen Perdana Sei Nagalawan

Redaksi

3.225 Peserta Bertarung Rebut 2.100 Kuota Mandiri Unimed

Redaksi