asarpua.com

Bupati Lantik 6 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Asahan

Bupati H Surya BSc melantik 6 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, Kamis (04/07/2024) bertempat di Aula Melati Kantor Bupati Asahan. (Foto. Asarpua.com/dikas)

ASARPUA.com – Asahan – Bupati H Surya BSc melantik 6 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, Kamis (04/07/2024) bertempat di Aula Melati Kantor Bupati Asahan.

Dalam arahannya, Bupati Asahan Surya mengucapkan terima kasih kepada John Hardi Nasution yang selama ini bertugas sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan.

“Saat ini saudara ditempatkan sebagai Staff Ahli Bupati Asahan Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia. Manfaatkan pengalaman kerja selama ini untuk mendukung kinerja pada bidang tugas yang baru,” pesannya.

Bupati berharap, kepada seluruh pejabat yang dilantik agar bekerja dengan sebaik-baiknya.

“Tunjukkan dedikasi, loyalitas dan profesionalisme dalam setiap pelaksanaan tugas pokok dan fungsi saudara nantinya dengan selalu berpedoman pada 3T, yaitu tertib administrasi, tertib pelaksanaan tugas kedinasan dan tertib dalam pengelolaan keuangan anggaran serta jaga sikap, nilai dan norma dengan memegang teguh kode etik aparatur sipil negara,” tegas bupati.

Berikut nama keenam pejabat yang dilantik, John Hardi Nasution sebagai Staff Ahli Bupati Asahan Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Zainal Aripin Sinaga sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Buwono Prawana sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Supriyanto sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Rahmat Hidayat Siregar sebagai Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah dan Syamsuddin sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

Acara pelantikan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Asahan, para Asisten, Kepala OPD, Camat, Ketua TP PKK Asahan. (Asarpua)

Reporter : Nirwan Pase

Related News

Bupati Asahan Lantik Empat Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas

Redaksi

Tim Supervisi PKK Provsu Kunjungi Asahan

Bupati Buka MTQ Ke-51 Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2020

Redaksi