asarpua.com

Bupati Karo Terima Kunjungan Panitia Paskah GPDI

Bupati Cory Sriwaty Sebayang menerima kunjungan dari panitia paskah Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI). Pertemuan berlangsung di Ruang Kerja Bupati, Selasa (16/04/2024). (Foto. Asarpua.com/dikkar)

ASARPUA.com – Karo – Bupati Cory Sriwaty Sebayang menerima kunjungan dari panitia paskah Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI). Pertemuan berlangsung di Ruang Kerja Bupati, Selasa (16/04/2024).

Adapun pertemuan pihak panitia paskah GPDI dengan Bupati Karo, yaitu membahas terkait persiapan pelaksanaan perayaan Paskah GPDI se-Kabupaten Karo yang akan dilaksanakan pada Kamis 25 April 2024 di Lapangan Bukit Kubu Berastagi.

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang mengapresiasi langkah-langkah yang diambil oleh pihak panitia paskah tersebut. Ia berpesan agar seluruh panitia tetap semangat dan kompak serta selalu mengandalkan Tuhan dalam melaksanakan perayaan besar tersebut.

“Kita yakin paskah GPDI se-Kabupaten Karo pasti akan berjalan lancar dan sukses. Berkat kuasa Tuhan, lapangan Bukit Kubu akan dipenuhi jiwa-jiwa untuk merayakan paskah GPDI,” ujar bupati.

Adapun rombongan tim panitia yang beraudiensi dengan bupati, yaitu Pdt. Paham Ginting, Pdt. Sutrisno dan panitia lainnya. (Asarpua)

Reporter : Serasi Sembiring

Related News

WalikotaTerima Audiensi PMKRI Cabang Kota Medan

Redaksi

Bahas Sister City, Bupati Karo Penuhi Undangan Konsulat Jenderal China

Audiensi SMSI-DPR, Perspektif dan Tone Pemberitaan Sulit Disatukan 

Redaksi