asarpua.com

Bupati Karo Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Karo

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang melantik dan mengambil Sumpah/Janji Jabatan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo. (Foto. Asarpua.com/dikkar)

ASARPUA.com – Karo – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang melantik dan mengambil Sumpah/Janji Jabatan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo bertempat di Aula Kantor Bupati Karo, Jalan Jamin Ginting Kabanjahe, Jumat (01/03/2024).

Sebanyak 57 pejabat yang baru dilantik tersebut sesuai dengan Keputusan Bupati Karo Nomor 800.1.3.3/006/BKPSDM/2024 Tanggal 29 Februari 2024 dan Keputusan Bupati Karo Nomor 800.1.3.3/007/ BKPSDM /2024 Tanggal 29 Februari 2024.

Dalam arahannya Bupati Karo menyampaikan agar para pejabat yang baru dilantik menjalankan tugas sebaik-baiknya dalam melayani masyarakat untuk mewujudkan Kabupaten Karo Yang Maju, Mandiri dan Berdaya Saing Berbasis Pariwisata dan Pertanian Menuju Masyarakat Makmur dan Sejahtera.

“Saya percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan” jelas Bupati. (asarpua)

Penulis: Serasi Sembiring

Related News

Satlantas Polres Padangsidimpuan Gelar Operasi Keselamatan Toba 2019

Redaksi

Polres Sergai Tembak Pelaku Kasus Narkotika

Redaksi

Komisi III DPRD Medan Usulkan Anggaran Christmas Season Ditambah

Redaksi