asarpua.com

Bupati Karo Lakukan Operasi Pasar Tinjau Ketersediaan Bahan Pokok

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang, melakukan operasi pasar guna meninjau ketersediaan bahan pokok di Kabupaten Karo. (Foto. Asarpua.com/dikkar)

ASARPUA.com – Karo – Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang, melakukan operasi pasar guna meninjau ketersediaan bahan pokok, terutama beras, di Kabupaten Karo, Kamis (29/02/2024).

Dalam upaya untuk memastikan pasokan beras mencukupi dan harga tetap terjangkau bagi masyarakat, Bupati Karo, bersama Dandim 0205/TK, dan instansi terkait lainnya, turun langsung ke pasar tradisional Kabanjahe.

Operasi pasar ini dilakukan guna menjaga stabilitas harga dengan memastikan ketersediaan stok bahan pokok terutama beras di Kabupaten Karo.

Dalam kunjungannya, Bupati Karo juga berinteraksi dengan pedagang dan masyarakat untuk mendapatkan masukan langsung terkait kebutuhan dan kondisi pasar.

“Dengan operasi pasar ini, kami ingin memastikan bahwa pasokan bahan pokok, terutama beras, tersedia cukup dan stabil di pasaran. Kami juga berkomitmen untuk mengawasi harga agar tetap terjangkau bagi masyarakat,” jelas Bupati Karo.

Bupati Karo juga menghimbau kepada para pedagang untuk tidak menimbun barang dan menjual beras sesuai dengan harga yang pantas dengan harapan harga dapat lebih stabil menjelang Ramadhan. (asarpua)

Penulis: Serasi Sembiring

Related News

Draf New Normal Digodok Pemprovsu

Redaksi

Belanda Tertarik Kerja Sama Pengembangan Pariwisata Sumut

Redaksi

Camat Medan Tuntungan Lantik Kepling Masa Bhakti 2020-2022

Redaksi